Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Maudy Panik, Keselamatan Faiz Terancam!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tuhan Beri Kami Cinta 1
Copyright©YouTube

Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Maudy Panik, Keselamatan Faiz Terancam!

Lensaremaja.com – Tiga orang bertampang seperti preman ini semakin dekat dan semakin dekat, Faiz kelihatan ragu – ragu dan tetap menunggu atau pun segera berlari menuju ke rumah. Saat tiga laki – laki sangat itu semakin dekat tiba – tiba Om Bram ini di pintu dan melihat ke arah Mas Faiz.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta Ketiga preman ini pun langsung kembali setelah melihat Om Bram dan ketiga orang itu kembali ke mobil dan langsung pergi dan seperti dirinya urung untuk mendatangi Faiz.

Tiga preman tersebut dan sopirnya pun turun dan langsung menghampiri Reynaldi. “Hampir berhasil, Bos, kalau saja satpam itu nggak tiba-tiba nongol,” kata salah seorang dari laki-laki sangar itu. “Tapi jangan khawatir, bos, kita akan intai terus sampai ustad itu berhasil kita culik, Bos,” kata yang lain.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta Maryam berdiri di depan pintu, berkata mas Faiz diminta nin Maudy ke taman samping. Maryam yang nampak khawatir itu bertanya ke Faiz, “Kelihatannya non Maudy khawatir sekali. Apa benar, apa yang dibilang Om Bram, katanya tadi ada tiga orang preman mau berniat jahat kepada Mas Faiz?”

Baca Juga :Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 6 Juni 2017: Faiz Akan Tandatangani Surat Perceraian?

Faiz ini duduk di hadapan Maudy yang masih mengenakan hijabnya. Kemudian Maudy pun bertanya, “Kalau suatu saat mas Faiz ketemu sama premannya, masih bisa mengenali..?” Faiz pun menjawab,”Insya Allah, salah satunya yang tinggi besar saya pasti akan ingat kalau ketemu lagi. Soalnya dia yang pertama saya lihat.”

Tuhan Beri Kami Cinta 2
Copyright©YouTube

Sinetron Tuhan Beri kami Cinta Maudy mengatakan, “Kira-kira Mas Faiz bisa menebak nggak, mereka itu maunya apa?” Faiz pun menjawab, “Ndak tahu saya Ody. Tapi, dari reaksi mereka langsung berbalik arah dan kabur begitu melihat Om Bram, sepertinya mereka memang punya niat ndak baik, kata Faiz.”

Baca Juga :Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Faiz Berhasil Membuat Alasan Untuk Menolak Permintaan Trisandi!

Maudy juga menyuruh Faiz dengan mengatakan, “Kalau gitu mas jangan keluar rumah ya kalau nggak penting benar.” Sementara Reynaldi dan Trisandy bertemu di sebuah cafe. Dan mereka ternyata merencanakan sesuatu untuk Faiz.

Sampai disini dulu Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta saksikan kelanjutan Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta episode selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga :Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY