Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Wowkeren

Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

Lensaremaja.com – Membintangi sebuah sinetron religi tentunya bukan hal yang mudah. Pasalnya, sebuah sinetron Religi biasanya ditayangkan saat Ramadhan. Tak jarang para pemainnya pun harus menghabiskan waktunya di lokasi syuting selama bulan ramadhan.

Seperti yang di lakukan oleh aktris cantik bernama Citra Kirana di Ramadhan tahun ini. Citra ini harus menjalani syuting sinetron stripping yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang saar Ramadhan ini.

Meski demikian, Citra Kirana ini tak patah semangat. Ia mengaku telah mempersiapkan semua sehingga bisa tetap syuting dan beribadah secara maksimal saat Ramadhan. Citra ini juga mengaku senang bisa menjalani puasa sembari syuting sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini.

Baca Juga :Begini Perasaan Citra Kirana Saat Adu Akting Bareng Sang Kakak di Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Baru – baru ini Citra Kirana mengatakan, “Waktu di bulan Ramadan aku mempersiapkan semua. Karena itu bulan istimewa satu dari 12 bulan setahun.” Ia juga mengungkapkan, “Karena syuting banyak waktu di luar makanan harus disiapin. Justru senang banget ya puasa sambil kerja nggak kerasa saja.”

Citra Kirana,
Copyright©Wowkeren

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini akan menemani pemirsa saat Ramadhan tiba. Sinetron yang di bintangi oleh Citra Kirana ini akan di tayangkan di SCTV. Tak hanya Citra, sinetron Garapan SinemArt ini juga akan di bintangi oleh Dude Herlino, Baim Wong, dan masih banyak lagi pemain dalam sinetron tersebut.

Baca Juga :Berhijab Lagi, Citra Kirana Makin Cantik di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini menceritakan tentang keluarga yang di mainkan oleh Citra Kirana ini adalah keluarga dari orang kaya raya, namun keluarga ini tak pernah mengerti agama sama sekali hingga akhirnya mendatangkan guru ngaji yang akan di mainkan oleh Dude Herlino.

Baim Wong di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini akan menjadi tunangan Citra Kirana yang gayanya kebarat – baratan. Namun semenjak Citra Kirana tahu dirinya telah dikhianati, akhirnya Citra ini menuju ke jalan yang benar dan belajar Agama yang akan di ajarkan oleh Dude Herlino.

Baca Juga :Dikabarkan Balikan dengan Citra Kirana, Begini Reaksi Ali Syakieb!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY