Berhijab Lagi, Citra Kirana Makin Cantik di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Instagram/citraciki

Berhijab Lagi, Citra Kirana Makin Cantik di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Lensaremaja.com –  Berperan sebagai gadis berhijab bernama Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji membuat nama Citra Kirana membumbung tinggi. Tak seperti dalam kesehariannya, kali ini dalam perannya ia tampil lebih tertutup dengan menggunakan hijab.

Baca ini : Citra Kirana Kepergok Temani Ali Syakieb Syuting, Resmi Balikan?

Setelah menyelesaikan sinetronnya dan sukses menampilkan chemistry dengan Andy Arsyil, kini penampilan wanita cantik ini sudah ditunggu-tunggu di layar kaca. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu para fans sempat dibuat kecewa dengan sinetron “Orang-orang kampung Duku” yang tiba-tiba dibungkus. Padahal Citra sendiri terlihat apik menunjukkan aktingnya.

Citra Kirana
Copyright©wowkeren

Namun siapa sangka jika hal vakumnya Citra dari dunia sinetron tak perlu lama-lama. Pasalnya belum lama ini diketahui jika mantan kekasih Ali Syakieb akan segera membintangi judul sinetron baru yakni “Tuhan Beri Kami Cinta”.

Seakan menjawab rasa penasaran fans, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan berbagai foto BTS alias behind the scene dari sinetron tersebut. Melalui akun @indah.pratiwiee terlihat bagaimana Citra Kirana yang kembali digambarkan sebagai sosok wanita muslim lengkap dengan busana tertutup dan hijabnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY