Rayakan Ultah Pernikahan ke-3, Alyssa Soebandono Umumkan Kehamilan Anak Kedua!

0
756
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Alyssa Soebandono
Copyright©liputan6

Rayakan Ultah Pernikahan ke-3, Alyssa Soebandono Umumkan Kehamilan Anak Kedua!

Lensa Remaja – Hubungan antara Alyssa Soebandono dengan Dude Herlino telah diketahui hingga ke tahap yang lebih serius. Keduanya telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami-isteri seperti yang kita tahu saat ini. Keluarga yang mulai terbangun pada hubungan mereka tampak harmonis.

Dikatakan keluarga yang harmonis karena semenjak masa pernikahan, baik Alyssa Soebandono maupun Dude Herlino hingga kini tak kesandung masalah. Adapun kabar yang meliput tak lain da tak bukan juga memberikan informasi menarik seputar kebahagiaan mereka.

Berjalannya waktu, membuat Alyssa Soebandono dan Dude dikarunia seorang anak didalam rumah tangga mereka. Tumbuh menjadi sosok yang imut, anak dari pasangan selebriti tersebut juga terlihat lucu sekali.  Namun lebih lucu lagi karena kabar ini memberitakan informasi menarik seputar anak kedua mereka.

Alyssa Soebandono
Copyright©liputan6

Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 kini menuai benih yang membahagiakan. Hal ini lantaran Alyssa mendapat kado terindah dari Tuhan, hingga kini si jabang bayi melekat pada rahim Alyssa. Tak meninggalkan moment bagus ini, mereka juga membagikan kebahagiaan tersebut kepada publik lewat jejaring sosial Instagram.  Melalui akun tersebut, Alyssa pamerkan pose anggun lewat tiga buah foto yang diunggah sebagai bentuk pengumuman kepada penggemar.

Foto tersebut memperlihatkan kedua tangan Alyssa Soebandono yang mendekap bagian kecil perutnya. Melalui keterangan foto, ia mengungkap indahnya perjuangan membangun rumah tangga bersama sang suami.

3 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan. Insya Allah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh fondasinya; sehingga tidak mudah roboh,” tulis Alyssa sebagai keterangan foto.

Kemudian pada foto kedua ia menunjukkan rasa syukur dengan ucapan hamdallah yang dilengkapi dengan emoticon tersenyum. Lalu untuk foto ketiga memperlihatkan dirinya tersenyum sambil seakan menatap janinnya di dalam perut.

Hello, calon adiknya Rendra yang berusia 20 minggu dalam rahim Bunda,” tulis Alyssa Soebandono.

Baca Juga Begini Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Soal Akta Kelahiran Anak yang Dituding Dipalsukan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY