Sinopsis Lonceng Cinta Episode 187 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Pragya Sedih Abhi Jadi Amnesia, Tanu dan Aaliya Senang Abhi Tak Lagi Mengingat Pragya!

0
22385
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 187 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Pragya Sedih Abhi Jadi Amnesia, Tanu dan Aaliya Senang Abhi Tak Lagi Mengingat Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan, Pragya berlari dan memanggil suster. Kemudian memeriksa keadaan Abhi. Abhi sudah siuman, Nenek meminta pada Pragya untuk menjadi orang pertama yang menemui Abhi. Pragya melangkah perlahan ke kamar sambil tersenyum bahagia.

Abhi bangun dan melepas alat bantu pernafasannya, Pragya tersenyum sumringah kepada Abhi. Pragya terkejut dengan semua perkataan Abhi kemudian berlari memanggil dokter. Nenek Syock karena Abhi tak mengenali Pragya.

Kemudian dokter menceritakan kepada seluruh keluarga setelah ia memeriksa kondisi Abhi. Dokter menjelaskan jika Abhi mengalami gagar otak sementara, otaknya mengalami kerusakan yang mengakibatkan hilang ingatan, dia tidak ingat dengan kecelakaan itu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu Dokter meminta kepada seluruh keluarga untuk tidak memaksa Abhi mengingat semuanya. Aaliya takut masuk kekamar Abhi. Abhi ingat dengan sosok Aaliya dan ia kemudian memeluknya.

Semua orang terkejut dan dokter berkata jika tidak ada obat untuk mengembalikan ingatan Abhi. Dari pembicaraan dengan Abhi, Aaliya berasumsi bahwa ingatan Abhi hilang 2,5 tahun lalu, ia keluar dan memberitahu ke semua orang.

Pragya termenung sendiri diluar. Sementara nenek dan Purab menemui Abhi. Abhi tidak sabar untuk kembali bekerja dan ia pun menyanyikan lau rock andalannya. Kemudian Pragya menghampiri mereka. Aaliya justru membuat Pragya sedih.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Dokter memberitahu Pragya, Nenek dan Purab kalau Abhi bisa kembali hidup dengan normal, namun orang – orang yang tidak ia kenal tidak boleh muncul dihadapannya. Abhi kemudian Gelisah dengan melihat kilasan ingatan dimasa lalunya.

Kemudian Pragya berdiri didepan patung Dewa. Pragya menceritakan semua keluh kesahnya, karna Abhi tak mengingat kehidupannya dengan Pragya. Kemudian ditempat lain, Pragya menampar Tanu karena seenaknya melempar pakaian hingga membuat kamar menjadi berantakan.

Aaaliya datang dan melerai mereka. Ia mengingatkan Pragya kalau itu kamarnya Abhi dan sesuai anjuran dokter Abhi tidak boleh bertemu dengan orang – orang dimasa lalunya yang tidak dapat Abhi ingat.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Aaliya melempat barang – barang Pragya dari kamar. Nenek lalu membawa Pragya kekamarnya. Pragya mengadu kepada Nenek jika Aaliya dan Tanu belum jera untuk memisahkan dirinya dari Abhi.

Kemudian Pragya kembali kekamarnya yang amsih berantakan dan melihat sekeliling, mengingat semua kenangan satu persatu bersama Abhi. Pragya mengeluarkan koper dan muali mengemasi barang – barangnya, ia memeluk satu persatu jaket Abhi, boneka bintang rock serta foto Abhi sambil menangis.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode Pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 186 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Pragya Berhasil Selamatkan Nyawa Abhi, Aaliya Mulai Sadar dan Peduli Pada Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY