Cantik Berhijab, Via Vallen Minta Haters Tahan Nafsu Saat Berpuasa!

0
346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@viavallen

Cantik Berhijab, Via Vallen Minta Haters Tahan Nafsu Saat Berpuasa!

Lensaremaja.com BintangVia Vallen memang seringkali mendapatkan hujatan dari para penggemar Ayu Ting Ting. Para Balajaer merupakan sebutan haters untuk penggemar Ayu bahkan seringkali membanjiri akun media sosial Via dengan melontarkan beragam cibiran dan juga komentar pedas.

Baca Juga Peringati Hari Lahir Pancasila, Via Vallen Ajak Masyarakat Saling Toleransi dan Menghargai!

Unggahan Via belum lama ini nampaknya telah dianggap memberikan sindiran kepada para Balajaer dan juga hatersnya. Di dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial Instagramnya pada hari Kamis, 1 Juni 2017 Via terlihat begitu canti dengan mengenakan hijab.

Dalam video yang telah diunggahnya tersebut Via tampil dengan mengenakan hijab yang berwarna merah muda dengan dalaman berwarna ungu. Di bagian keterangan video yang telah dia unggah tersebut, Via pun menuliskan sebuah pesan yang khusus.

Dirinya pun berpesan pada para pria agar puasanya tidak bolong, karena hanya perempuan saja yang puasanya boleh bolong. Dirinya pun berharap agar di bulan suci ini semua orang menjado hamba yang jauh lebih baik lagi, dan bisa mengontrol hawa nafsu, terutama nafsu untuk menghujat seseorang di media sosial.

Via Vallen
Copyright©Instagram/@viavallen

Akan tetapi sayang sekali, unggahan Via Vallen tersebut malah mendapatkan beragam komentar berupa cibiran dari para netter. Lagi-lagi, Via telah dituding memberikan sindiran untuk para Balajaer atau hatersnya.

Baca Ini Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Via Vallen Menolak Dipuji Mirip Isyana Sarasvati!

“biasa aj kale baru dihujat gitu aj langsung koar2 trus. Sabarin aja mba@ayutingting92 aj dihujat gmn aj biasa. Kalo jadi artis itu harus kuat mba. Udh resiko jadi artis. Kalo gk digosipin ya dinyinyirin” kata salah seorang netizen.

“kak @viavallen kalau diundang di talkshow ngomongnya jangan menyudutkan seseorang ya, apalagi kalau orangnya gak tau apa2” sahut netizen lainnya yang memberikan komentar pada unggahan Via.

Nama Via Vallen dan Ayu pun mulai dibandingkan pada saat dirinya berhasil menyingkirkan Ayu sebagai Pedangdut Paling Ngetop pada ajang SCTV Music Awards 2017. Keberhasilan Via tersebut seolah-olah membuat para penggemar Ayu merasa panas.

Baca Juga Diserang Fans Ayu Ting Ting, Via Vallen: Mungkin Mereka Nggak Terima!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY