Dapat Hadiah Ini dari Celine Dion, Nikita Mirzani Bikin Fans Iri!

0
221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Dapat Hadiah Ini dari Celine Dion, Nikita Mirzani Bikin Fans Iri!

Lensaremaja.com BintangNikita Mirzani merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Namun, jangan dikira sang artis kontriversial itu juga tidak memiliki idola lho ya.. ibu dua anak itu merupakan penggemar berat dari artis Hollywood, Celine Dion.

Baca Juga Ucapkan Selamat Berpuasa, Maria Ozawa Catut Nama Nikita Mirzani!

Selebriti yang lekat dengan sensasi tersebut mendapatkan suatu kesempatan yang langka yaitu menerima tanda tangan sang diva Internasional yang terukir manis di buku miliknya.

Hal tersebut bisa di lihat dalam sebuah foto yang telah diunggah dalam akun instagram Nikita Mirzani, Selasa (31/5). Sebuah buku yang berjudul Celine tampak sangat jelas lengkap dengan tulisan tangan sang penyanyi.

“To Nikita. Love, Celine.”begitu bunyi tulisan yang tertera dalam sampul.

Nikita Mirzani pun membagikan kebahagiaannya pada keterangan foto dan sekaligus berterima kasih kepada sang Idola. Ternyata mantan istri Sajad Ukra itu sudah lama mengidolakan genre musik yang dibawakan oleh artis Mancanegara tersebut.

Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

“Aku selalu jatuh cinta pada musiknya, lagi dan lagi. Punya tanda tangannya di bukuku merupakan sebuah kehormatan dan menjadikan aku sebagai penggemar terbaik. Terima kasih @celinedion.”begitu tulis Nikita mengiringi sebuah foto yang telah berhasil dibagikan itu.

Baca Ini Komentari Postingan Mantan Bintang Video Hot Maria Ozawa, Nikita Mirzani Disebut Pantas Jadi Penggantinya!

Tidak heran jika postingan tersebut membuat penuh kolom komentar Nikita. Sebagaian netizen iri dengan sebuah pencapaian pemain film Taman Lawang itu.

“Awww how so lucky Niki.. salam buat mbak Niki yaa..”tulis salah satu akun.

“My Fav singer so muchhh… lucky you mba @nikitamirzanimawardi_17 nonton konsernya yg di Las Vegas say… wajib nonton.. bagus banget dan sgt ramah aslinya.”sahut akun yang lain.

“Ikh beruntung bgt ka @nikitamirzanimawardi_17 bisa dapat buku bya sama tanda tangannya ohh ohh ohhh,”kagum salah satu netizen.

Seperti yang diketahui Nikita Mirzani pada bulan ini lebih sering bolak balik ke luar negeri karena harus bertemu dengan kekasih barunya yaitu Paulo. Sang pengusaha muda yang kaya raya.

Pertemuannya dengan Paulo tak lain ialah ketika dirinya melihat konser Coldplay di Filipina pada bulan lalu.

Baca Juga Cantik Berhijab Putih, Nikita Mirzani Didoakan Tutup Aurat Selamanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here