Dipenjara, Saipul Jamil Siap Rilis 3 Lagu Baru Saat Bebas Nanti!

0
184
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil,
Copyright©Kompas

Dipenjara, Saipul Jamil Siap Rilis 3 Lagu Baru Saat Bebas Nanti!

Lensaremaja.com – Jeruji besi nampaknya tak menghentikan produktifitas Saipul Jamil dalam berkarya. Selama menjalani masa tahanan, penyanyo dangdut yang tersandung kasus pelecehan ini tetap menghasilkan lagu – lagu baru.

Pada Rabu 31 Mei 2017 saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta Saipul mengatakan, “Kepala lapas-nya malah menyuruh saya untuk menjadi seperti biasa, berkarya dalam musik.” Sedikitnya sudah ada tiga lagu yang di tulis senditi oleh mantan suami Dewi Perssik di sana.

Ketiganya ini berjudul Sanggupkah Kau Setia, Lagu Untuk KPK dan satu lagi lagu komersial yang masih belum memiliki judul. Saipul Jamil juga mengatakan, “Semua itu dipersiapkan saat keluar (penjara) nanti.”

Baca Juga :Wah, Saipul Jamil Ketahuan Berbuat Mesum Lagi di Penjara?

Saipul Jamil ini menjelaskan inspirasi menulis lagu sering datang secara tiba – tiba. Ketika sudah mendapat ide, dia pun langsung merekam sebagai bahan mentah.

Pria yang sering di sapa Bang Ipul ini mengatakan, “Tercetus nadanya langsung saya buat liriknya dan langsung saya rekam. Seperti lagu Sanggupkah Kau Setia itu terinspirasi dari penggemar saya. Kira-kira penggemar saya masih setia nggak dengan segala ujian yang saya jalani.”

Saipul Jamil
Copyright©Kompas

Dalam kesempatan yang sama, Saipul Jamil ini juga memberi kabar tentang kehidupannya selama mendekam di balik jeruji besi. Dia mengaku sudah ikhlas dan merasakan kedamaian setelah menjadi tahanan di lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga :Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Ingin Lakukan Hal Mulia Ini!

Saipul Jamil Juga mengatakan, “Sekarang sudah makin bisa menerima keadaan ini sebagai ujian, lebih sabar. Kalau mau menguji kesabaran dan keikhlasan itu memang baru terasa saat di dalam penjara.”

Saipul Jamil ini memang di ketahui telah tersandung kasus pelecehan yang melibatkan DS remaja yang mengaku menjadi korban pelecehan Saipul. Tak hanya DS saja, namun setelah DS melapor ke pihak yang berwajib, korban Saipul jamil pun akhirnya ada beberapa korban.

Saipul Jamil pun akhirnya di tetapkan menjadi tersangka dalam kasus pelecehan itu. Bahkan kuasa hukum Saipul ini juga ketahuan menyuap pihak pengadilan.

Baca Juga :Begini Kondisi Terkini Saipul Jamil Pasca Setahun Lebih Menghuni ‘Hotel Prodeo’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY