Wah, Saipul Jamil Ketahuan Berbuat Mesum Lagi di Penjara?

0
1323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul jamil1,
Copyright©Tribunnews

Wah, Saipul Jamil Ketahuan Berbuat Mesum Lagi di Penjara?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, kabar jika Saipul jamil ini berbuat pelecehan di dalam penjara beredar luas. Bahkan kabar tersebut sempat membuat pihak Lapas memberikan klarifikasi atas ketidaksesuaian berita tersebut.

Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

Saipul Jamil ini keika di klarifikasi terkait kabar tersebut pun menanggapi hal yang sama. Dengan santai, pedangdut inipun mengatakan kabar etrsebut hanyalah fitnah yang di tunjukkan kepadanya. Saipul ini pun mencoba untuk ikhlas.

Pada Rabu 26 April 2017 saat di Pengadilan negeri Tipikor, Jakarta Pusat ini Saipul Jamil pun mengatakan Namanya orang itu kan macam-macam hatinya, ada yang buruk dan bersih. Saya ketika ada yang fitnah kita, dia sedang transfer pahala ke saya.

Ketika di hadapkan dengan kabar – kabar negatif tersebut, Saipul Jamil ini berusaha tak memperdulikannya. Bahkan ketika ada yang memfitnahatau menjatuhkannya, ia tak akan meladeninya.

Saipul Jamil1
Copyright©Tribunnews

Saipul Jamil pun juga mengatakan Kalau saya berbuat sama seperti dia, berarti sama aja. Yang aneh dan mau menjatuhkan, saya cuekin aja. Kalau ladenin keenakan dia.

Mantan suami Dewi Persik ini memberikan imbauan kepada orang – orang yang senantiasa menyudutkan, dan menjatuhkan seharga dirinya supaya berubah. Saipul pun juga mengatakan Kepada orang yang tak henti-hentinya menjatuhkan saya, semoga mendapatkan hidayah.

Memang sebelumnya Saipul Jamil ini masuk penjara karena laporan pelecehan yang di lakukan di rumahnya kepada Remaja yang berinisial DS saat itu. Bahkan saat ini ia sedang di Lapas Cipinang untuk menjalani hukumannya.

Namun baru – baru ini Saipul Jamil pun memberikan pesan nakal kepada Mantan istrinya. Saipul pun mengatakan sudah lama Dewi Persik tak datang mengunjunginya di Lapas. Dan ia pun meminta sang kuasa hukum untuk mengatakan kepada Dewi Persik supaya menggoyang dirinya.

Menggoyang ini ternyata yang di maksud saipul jamil adalah menghibur warga di lapas Cipinang, karena Hari ini Kamis Lapas yang di tempatinya ini ulang tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here