Dijenguk Satpam Ganteng, Julia Perez Dibawakan Buah-Buahan Hasil Jerih Payah!

0
1171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©showbiz

Dijenguk Satpam Ganteng, Julia Perez Dibawakan Buah-Buahan Hasil Jerih Payah!

Lensaremaja.comJulia Perez sudah beberapa bulan terakhir menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Manungkusumo untuk menyembuhkan sakit kanker serviks yang dideritanya. Sejumlah artis pun nampak datang tak terkecuali mantan suaminya, Gaston Castano.

Bukan hanya mantan suaminya yang datang menjenguk pelantun Aku Rapopo ini di RSCM. Namun, juga mantan kekasihnya yang bernama Mumu. Pria ganteng yang sempat menjalani kedekatan dengan Jupe.

Baca JugaMengungkap Asal Usul Gelar Perez yang Ada Dibelakang Nama Julia Perez!

Kedatangan Mumu ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun baru dilakukan sekarang.

“Sebenarnya ada niatan sudah lama sih, mungkin waktu dan kondisi baru pas ya sekarang ini,’ungkap Pria tampan itu.

Namun, upaya Mumu untuk bisa bertemu dengan Julia Perez gagal. Pasalnya, Jupe sedang menjalani cuci darah, sehingga Jupe harus dalam keadaan yang steril.

“Tadi habis cuci darah, dan belum bisa ditemui. Jadi tadi Cuma ngomong sama asistennya dan mungkin besok atau lusa kesini lagi,”lanjut Mumu.

Julia Perez
Copyright©pojoksatu

Dan sebelumnya, Gaston Castano datang dari Argentina untuk menjenguk mantan istrinya di RSCM secara khusus untuk memberikan dukungan kepada mantan istrinya tersebut. Bahkan Gaston diterima dengan baik dan memberikan sebuah hadiah lipstik berwarna merah.

Mumu merasa Kecewa, dirinya mengungkapkan bahwa merasa kecewa karena tidak bisa menemui Jupe di RSCM. Selain menjenguk mantan kekaih, kedatangan Mumu juga salah satu silaturahmi untuk memperbaiki kesalah pahaman masa lalu.

“Iya pastinya, karena saya pengen menjalin tali silaturahmi kembali. Maksudnya ya kesini jenguk sekalian memperbaiki kesalah pahaman yang lalu,”tambah Mumu.

Dan saat ditanya mengenai sosok Julia Perez yang ia kenal. Mumu mengatakan bahwa Jupe adalah orang yang tidak milih – milih berteman dengan siapapun. Dirinya selalu welcome.

“Jadi setau saya mbak Jupe itu orangnya baik, orangnya juga muda bergaul sama siapa saja ngga pilih – pilih. Nggak mandang itu dari kalangan bawah atau atas. Dia orangnya welcome,”pungkas Mumu.

Dan diketahui jika hubungan keduanya berakhir karena orangtua Mumu tidak merestui jika anaknya memiliki hubungan lebih dengan Julia Perez. dan yang mengejutkan Mumu datang membawa buah untuk Jupe hasinya ngamen dijalanan untuk bisa membelikan Jupe buah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here