Mengungkap Asal Usul Gelar Perez yang Ada Dibelakang Nama Julia Perez!

0
1101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez,

Mengungkap Asal Usul Gelar Perez yang Ada Dibelakang Nama Julia Perez!

Lensaremaja.com – Nama aslinya Julia Rahmawati, namun orang lebih mengenal dengan sebutan Julia Perez alias Jupe ini. Nama Perez ini muncul usai wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 menikah dengan Bule asal Perancis yang bernama Damian Perez.

Ketika Julia Perez Terjerat Kisah Cinta Segitiga Diantara Gaston Castano dan Damien Perez!

Awal pertemuan Julia Perez dengan Demian terjadi di sebuah tempat di palma Mallorca, Spanyol pada tahun 2002 silam. Sebulan kemudian, Demien meminang Jupe di sebuah cafe di Belanda. Dari hubungan tersebut mereka ini kemudian menikah di Prancis.

Sejak Menikah nama Julia Rahmawati berubah menjadi Julia perez, penambahan Perez ini pun merupakan permintaan Damien sendiri. Namun mereka berdua ini kemudian bercerai secara resmi pada tahun 2013 silam setelah mendapat surat dari Kedaulatan Besar Perancis pada tahun 2013 lalu.

Namun sebelumnya Damien sendiri sempat meminta Jupe menghapus nama Perez yang ada du belakang namanya tersebut. Tak tanggung – tanggung, Damien ini sempat meminta untuk di bayar 1 Miliar jika Julia Perez ini masih menggunakan nama Perez tersebut.

Julia Perez
Copyright©Bintang

Namun Julia Perez pun menolak dengan alasan nilai tersebut terlalu besar untuk sebuah nama. Bahkan Jupe sendiri sempat menggani nama Perez itu saat menikah dengan gaston Castano menjadi Julia Castano.

Namun hingga mereka bercerai pada 12 Mei 2016 lalu, Jupe ini masih tetap menggunakana nama Perez di belakang namanya itu. Saat ini juga di kabarkan jika Julia Perez ini tengah melawan penyakit yang dideritanya yaitu kanker serviks yang telah menggerogoti tubuhnya tersebut.

Bahkan sebelumnya ia ini sempat senbuh, namun setelah sembuh ia terlalu memfosir pekerjaannya dan akhirnya kembali menderita kanker. Sebelumnya Kondisi Jupe ini juga di kabarkan menurun dan kritik, namun alhamdulillah saat ini Jupe sudah sadar dari masa kritisnya.

Dan saat ini Julia Perez melakukan pengobatan dan perawatan sakit kanker servik ini di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Banyak sekali yang mendoakan supaya Jupe ini cepat sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY