Ini Cerita Firasat Mendiang Julia Perez Soal Kematian yang Dirasakan Sejak Tahun Kemarin!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Ini Cerita Firasat Mendiang Julia Perez Soal Kematian yang Dirasakan Sejak Tahun Kemarin!

Lensaremaja.com Bintang – Adik dari Julia Perez, Nia Anggia telah menuturkan firasat kematian yang telah dirasakan oleh sang kakak. Sejak satu tahun yang lalu, wanita yang begtiu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut seakan-akan telah siap untuk menghadapi kemungkinan terburuk dari penyakit kanker serviks yang memang sudah cukup lama dia derita.

Baca Juga Gaston Castano dan Damien Perez Tak Muncul Saat Julia Perez Meninggal, Kemana?

Tidak heran, beberapa perubahan pun juga telah sempat dilakukan oleh mantan istri Gaston Castano tersebut, termasuk juga dengan melakukan tradisi sungkeman pada keluarga. Di Jakarta belum lama ini, Nia pun mengatakan jika biasanya hanya maaf-maafan biasa.

Akan tetapi, pada tahun lalu sang kakak minta untuk sungkeman. Nia pun menduga mungkin sang kakak sudah memiliki firasat, dan skarang-sekarang ini pun juga seringkali sungkeman, dan meminta maaf pada sang ibunda.

Tak hanya itu saja, nampaknya Nia Anggia pun juga telah memberikan pujian pada sikap Julia Perez yang telah menyambut hari raya idul fitri dengan begitu sangat antusias. Pelantun lagu Aku rapopo tersebut juga nyaris tidak pernah melewatkan salat Idul Fitri pada setiap tahunnya.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@anggitheperez

“walupun dia syuting malam sampai pagi, tapi dia pasti tetap salat Idul Fitri. Kemarin (tahun yang lalu) pun juga begitu” kata Nia.

Baca Ini Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

Nia sendiri juga merasa jika Idul Fitri di tahun ini akan terasa sangat berbeda tanpa kehadiran sang kakak. Nia pun mengungkapkan bahwa akan terasa lebih sepi, karena Julia Perez merupakan orang yang paling antusias pada saat hari lebaran.

“pasti lebih sepi, biasanya sama dia bareng. Sekarang udah beda, soalnya dia yang paling antusias pas Lebaran. Dia juga yang ngurusin seragam keluarga, dia yang ngurusin semua” lanjut Nia Anggia.

Seperti yang kita ketahui, Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 di RSCM, Jakarta. Dirinya meninggal setelah hampir selama 5 bulan menjalani perawatan intensif lantaran penyakit kankwer serviks stadium empat yang sudah cukup lama dia derita.

Baca Juga Sukses Lawan Kanker Serviks, Titiek Puspa Sempat Minta Julia Perez Lakukan Hal Ini Demi Kesembuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY