Sinopsis Swaragini ANTV Episode 36 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017 Part 2: Sanskar dan Swara Berhasil Ungkap Kebenaran Ragini di Depan Laksh!

0
548
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 36 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017 Part 2: Sanskar dan Swara Berhasil Ungkap Kebenaran Ragini di Depan Laksh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 27 Juni 2017, Ragini bertanya dimana Laksh. Swara pun meminta agar Sanskar membawa Laksh, Ragini sangat terkejut melihat Laksh terluka dengan sangat parah. Ragini pun kemudian berteriak pada mereka. Ragini meminta agar Swara membantunya membawa Laksh ke rumah sakit.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

Ragini mencoba untuk menghentikan Sanskar, Sanskar pun mulai memukul Laksh. Mereka bertengkar dan Laksh jatuh. Ragini melihat pisau dan dia mengambilnya. Sanskar mengambil pisau tersebut dan menusukannya pada Laksh. Swara dan Ragini sangat keget. Swara menegur Sankskar. Sanskar berniat meletakkan mayat Laksh di tas dan melemparnya ke gunung.

Ragini pun berteriak. Laksh nampak memegang tangan Ragini. Laksh meninggal. Swara dan Sanskar sangat terkejut. Sanskar berkata jika Laksh telah meninggal. Ragini pun menangis. Ragini mengakui jika dirinya telah mendorong Swara ke sungai. Dia mengakui semua kejahatannya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini pun kemudian menusuk Swara. Sanskar begitu sangat terkejut. Swara pun terjatuh, namun kemudian dirinya bangun dan Ragini begitu kaget, Swara menunjukkan pisau palsu. Ragini melihat Sanskar membantu Laksh berdiri. Ragini pun terkejut melihat Laksh masih hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here