Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

0
573
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 22 Juni 2017, Ragini tiba di Baadi dan dia mengetuk pintu. Shekhar melihat Ragini, dan Ragini memeluknya. Disisi lain, Annapura memberitahu Laksh jika menikahi Ragini adalah pilihannya sendiri. Laksh berkata jika Swara dan Sanskar hanya pura-pura menikah.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Ragini Hancur Gagal Merayu Laksh, Ragini Fitnah Swara dan Sanskar!

Ragini mengatakan pada Shekhar jika Laksh hanya mencintai Swara, Shekhar sangat terkejut. Shekhar pun mengejek Sumi. Sanskar dan Swara masuk ke dalam rumah, Sujata pun meminta mereka untuk mengatakan yang sebenarnya. Sanskar pun mengatakan jika dia tidur terpisah dengan Swara karena sisi tempat tidur basah.

Laksh pun meletakkan tangan Swara dan Sanskar di tangan masing-masing. Laksh meminta agar Sanskar meletakkan sindoor di kepala Swara. Sanskar dan Swara sangat terkejut. Prasad setuju, Laksh meminta Sanskar meletakkan sindoor untuk membuktikan pernikahan mereka benar dan segera pergi bersama Swara. Sujata pun berpikir jika Sanskar harus mengatakan kebenaran.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar pun teringat dengan perkataan Swara yang ingin orangtuanyakembali bersatu, dia pun juga mengingat janjinya pada Swara. Sanskar meminta agar Swara datang. Sanskar pun membawa Swara ke kuil yang ada di dalam rumah dan mengambil botol sindoor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here