Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017 Part 2: Laksh Ditangkap Polisi, Hubungan Swaragini Merenggang!

0
221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017 Part 2: Laksh Ditangkap Polisi, Hubungan Swaragini Merenggang!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 13 Agustus 2017, Laksh berkata pada Sanskar jik dia melakukan pekerjaan yang tak baik. Namun semua ini dia lakukan untuk membebaskan orangtuanya. Sanksar meminta Laksh untuk berhenti dari pekerjaannya. Sanskar berkata jika dia telah berusha mencari uang untuk menyelematkan Annapurna dan Durga.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017: Sanskar Dipecat, Usaha Swaragini Bebaskan Annapurna dan Durga Prasad!

Namun Adarsh telah mengacaukan pekerjaannya. Laksh meminta Sanskar untuk tidak mengurusi urusannya. Beberapa saat kemudian, Laksh menerima telepon dari bosnya dan memintanya untuk mengantar barang. Laksh pun berangkat untuk mengirim barang, Sanskar mengikutinya.

Setelah jendela mobil dibuka, Laksh terkejut karena ada polisi. Polisi pun langsung menangkap Laksh. Rupanya semua ini merupakan rencana Sanskar untuk menyadarkan Laksh. Sanskar pulang ke rumah dan memberitahu Swaragini bahwa Laksh telah ditangkap oleh polisi lantaran melakukan pekerjaan yang tak baik.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini syok, Swara pun menenangkan Ragini. Disisi lain, di penjara Inspektur memukul Laksh. Keesokan harinya, Sharmista sangat khawatir dengan keadaan Ayush lantaran Ayush demam. Sharmista meminta Shekhar menghubungi dokter. Dokter berkata jika sebaiknya Ayush dibawa ke rumah sakit lantaran keadaannya tidak baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here