Sinopsis Saur Sepuh SCTV Episode Hari Ini, Senin 14 Agustus 2017: Brama KUmbara Berhasil Takukkan Kerajaan Kuntala

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska

Sinopsis Saur Sepuh SCTV Episode Hari Ini, Senin 14 Agustus 2017: Brama KUmbara Berhasil Takukkan Kerajaan Kuntala

Lensaremaja.com – Saat ini sinetron Saur Sepuh memang tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Apalagi banyak penonton yang merasa penasaran dan ingin segera melihat sinetron produksi sinemArt tersebut tayang di televisi.

Baca ini : Putri Titipan Tuhan Tamat, Indah Indriana Siap Berlaga di Saur Sepuh The Series!

Namun tak usah kawatir, karena mulai malam ini Senin 14 Agustus 2017 serial bertema sejarah ini akan mulai tayang di SCTV pada pukul 19.00 WIB. Lalu, bagaimana dnegan cerita lengkapnya nanti malam ?.

Kisah Saur Sepuh dimulai saat pasukan Dewangga berhasil menaklukan kerajaan Kuntala. Sedangkan pasukan Dewangga sendiri merupakan gabungan dari pasukan enam kerajaan yang berada di bawah jajahan Kuntala.

Dibawah pimpinan Prabu Brama Kumbara, pasukan Dewangga terdiri dari persekutuan kerajaan Salingkuh, Sapratema, Selimbar, Niskala, Sanggam dan Madangkala. Para pasukan Dewangga melakukan perlawanan selama tiga hati tiga malam hingga membuat kerajaan Kuntala akhirnya mau menyerah.

Saur Sepuh
copyright©liputan6

Tumenggung Raksa meninggal saat beradu kesaktian melawan Brama. Padahal dirinya baru saja mengangkat dirinya sebagai raja usai melakukan penghianatan kepada Raja Kuntala Rentabala.

Lalu dua kaki tangan dari Tumenggung Raksa yakni Tumenggung Gardika dan Senopati Kendala akhirnya menjadi tawanan di bawah tanah Kuntala. Raja Rentabala sendiri sakit usai Tumenggung Raksa meracuninya.

Baca ini : Sinopsis Saur Sepuh The Series SCTV Episode Perdana 13 Agustus 2017!

Sampai pada kerajaan Kuntala kalan, akhirya status raja kembali diberikan kepada Raja Rentabala dengan didampingi oleh kedua adinya yakni Pangeran Giripatih dan juga Pangeran Jagadnata. Lalu, bagaimana kelanjutannya ?.

Tentu saja banyak yang emrasa penasaran dengan detail cerita yanag akan dihadapi Brama Kumbara usai menaklukkan kerajaan Kuntala. Termask pertemuan Brama Kumbara dnegan sang kekasih yakni Dewi Harnum (Cut Meyriska).

Belum lagi ketika Dewi Boria yang merupakan cinta pertama Brama Kumbara datang. Tentu saja akan ada pergolakan cinta diantara ketiganya. Nah buat kalian ynag masih penasaran dengan ksiah serunya, jangan lpa untuk terus saksikan sinetron Saur Sepuh hanya di SCTV ya guys !.

Baca juga : Tayang Perdana, Ini Harapan Penonton untuk Saur Sepuh The Series!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here