Usai Review Mobil Mewah Raffi Ahmad, Raditya Dika Bikin Video Test Drive Odong-Odong!

0
58
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika
Copyright©Instagram/@raditya_dika

Usai Review Mobil Mewah Raffi Ahmad, Raditya Dika Bikin Video Test Drive Odong-Odong!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang Youtuber Raditya Dika selalu saja membuat beragam video uniknya. Termasuk juga masukan atau permintaan dari para penontonnya yang telah menuliskan komentar pada kolom komentar.

Baca Juga Ajak Raffi Ahmad Ngevlog, Video Raditya Dika Sukses Puncaki Trending YouTube!

Pria yang biasa disapa dengan nama Radit tersebut seringkali mengisi channelnya dengan video-video review mobil yang mewah. Dan oleh karena itu, banyak sekali para penonton yang memberikan kritik atas hal tersebut.

Dan dari masukan para penontonnya setianya tersebut, pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina tersebut membuat review kendaraan yang berbeda dari biasanya.

Yakni video yang berjudul REVIEW+TEST DRIVE ODONG-ODONG” . di dalam unggahan video yang memiliki durasi 5 menit lebih 22 detik tersebut, penulis sekaligus komedian Raditya Dika pun mencoba untuk naik odong-odong di sekitar rumah.

Raditya Dika
Copyright©Youtube

Video tersebut telah diunggah oleh Radit pada tanggal 13 Agustus 2017, dan video itu juga sudah disaksikan lebih dari 225 ribu kali. Sekedar diketahui, dua pesohor di Tanah Air ini yang memiliki penggemar cukup banyak rupanya telah ketagihan nangkring di Trending Youtube.

Beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa Radit telah menjajal dua mobil mewah milik artis sekaligus presenter Raffi Ahmad. Dan belum lama ini, Radit sangat beruntung lantaran bisa mencoba barang mewah lainnya.

Baca Ini Bukan Sok Kaya, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Ajak Raditya Dika Injak Lamborghini!

Pada hari yang sama dengan waktu penayangan dari film Rafathar, Raffi pun memiliki kesempatan untuk mencoba Hypercar Koenigsegg. Tak hanya itu saja, mereka pun juga mendapatkan fasilitas untuk naik helikopter untuk mendatangi acara premier film putra sematawayang Raffi dan Nagita.

Video itu pun juga dibagi menjadi dua bagian. Video yang pertama mereka berjudul NAIK KOENIGSEGG (HELIKOPTER BERAKHIR DI TAKSI (FEAT. RAFFI AHMAD ) – Part 1. Memperlihatkan kekonyolan mereka, usai naik kendaraan mewah namun berujung nyasar dan naik taksi.

Video tersebut memiliki durasi cukup lama dan sudah ditonton lebih dari 711 ribu kali. Tak hanya meraup banyak penonton, Raditya Dika pun juga langsung naik pada posisi keempat trending topik Youtube Indonesia.

Baca Juga Ayah Prilly Latuconsina Ingin Punya Menantu Seorang Komedian, Raditya Dika?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here