Beredar Foto Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad, Soal Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Beredar Foto Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad, Soal Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan merenggang. Hal ini dikarenakan telah beredar foto yang menampakkan mereka berdua tengah bertengkar. Salah satu akun gosip telah mengunggah foto candid Ayu dan Raffi tengah duduk berdua.

Baca Juga Saingi Raline Shah, Ayu Ting Ting Dirangkul Bos ANTV!

Salah seorang netter pun  mengirimkan pesan yang menyatakan bahwa pada saat itu Ayu merasa bete dan juga kesal pada Raffi. Begitupun dengan sebaliknya, suami Nagita Slavina tersebut juga terlihat begitu kesal dan jengkel.

Beredarnya unggajan foto tersebut tentu saja membuat para netizen merasa begitu penasaran. Sebelumnya memang telah sempat beredar sebuah rumor jika Raffi menjauh dari Ayu. Lantas meungkinkah hal tersbeut yang membuat Ayu merasa begitu kesal ? beragam spekulasi pun mulai bermunculan dari para netizen.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dramakuin

Ada salah seorang netizen yang menduga bahwa mungkin Ayu Ting Ting pada saat itu sedang cekcok dengan Raffi lantaran Raffi kini sudah mulai dekat lagi dengan ibunda sang istri. “mungkin cekcok kalo Rafi udh dket lagi sm ibu Gigi” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Ayu Ting Ting Jadikan ‘Aset Berharga’ Ruben Onsu Sebagai Sasaran, Sarwendah Disentil Netizen!

“kok gk malu ya, udh di buang, di jauhin tapi masih aja maksain diri bwt deket2 laki orang mulu” sahut netizen yang lainnya. Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah dituliskan pada kolom komentar unggahan foto tersebut.

Sekedar diketahui, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memang seringkali dibicarakan oleh media karena beragam kontroversi. Akan tetapi terlepas dari hal tersebut, penyanyi dangdut berusia 25 tahun ini rupanya masih terus berkarya dan juga menorehkan prestasi di dalam industri musik.

Sekitar pada akhir bulan Juli lalu, Ayu Ting Ting telah merilis single terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Walaupun sempat diwarnai dengan tudingan plagiat, akan tetapi nyatanya lagu itu justru laris manis dan diminati oleh masyarakat Indonesia.Seperti yang telah dikabarkan oleh Hit Records beberapa waktu lalu bahwa single terbaru Ayu telah habis terjual.

Baca Juga Umpamakan Haters Seperti Kursi Goyang, Ayu Ting Ting Makin Ramai Dibully!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here