Pamer Gaya Rambut Pirang Baru, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Pamer Gaya Rambut Pirang Baru, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya memang pantas disebut sebagai slah satu selebritas Tanah Air yang paling populer dalam media sosial. Hal ini setidaknya bisa dibuktikan melalui jumlah pengikutnya di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Baca Juga Jadwal Padat, Begini Cara Ayu Ting Ting Luangkan Waktu untuk Garap Single Terbarunya!

Di akun media sosial Instgaram yang dimiliki oleh Ayu, jumlah pengikutnya mencapai angka 21,3 juta pengguna. Wajar saja jika apa pum yang telah dia tujukkan lewat akun media sosialnya selalu menjadi sorotan publik secara instan.

Termasuk pada sata Ayu mengunggah sebuah foto kilas balik dalam laman utama Instagram miliknya pada hari Kamis, 10 Agustus 2017. Di dalam unggahan fotonya tersebut, rambut pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu terlihat berwarna coklat terang dan juga panjang bergelombang.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Tangan kanannya pun memegang kepala seakan menyisihkan rambut dari paras wajahnya. Senyum manisnya pun juga tersungging di bibir mantan istri Enji tersebut. Lewat keterangan pada foto yang telah dia unggah tersebut, putri sulung Abdul Rozak ini seakan menyapa dirinya dulu.

Dan tak disangka, kolom komentar yang biasanya dihujani oleh hujatan dan juga cibiran publik pun kini seolah berubah menjadi lautan pujian. Para netizen rupanya menganggap bahwa Ayu Ting Ting terlihat lebih cantik jika rambut dan juga penampilannya persis dengan di foto unggahannya tersebut. bahkan ada pula salah seorang netizen yang menyebut bahwa Ayu mirip dengan orang Korea.

Baca Ini Ini ‘Balasan’ Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting yang Ikut Promosi Film Rafathar!

“saya lebih suka rambut Ayu yg kayak gini, cantik” kata salah seorang netizen.

“cantikan pirang, kalo hitem jadi kliatan gk fresh” sahut netizen yang lainnya.

“ya lbh cocok sama rambut pirang gini, tambah cantik dan bagus, cocok dgn warna kulitnya. Jadi kyak bule Korea” puji netizen yang lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebritis yang memiliki banyak haters. Unggahannya pada media sosial pun seringkali mendapatkan komentar pedas, namun unggahannya kali ini mendapatkan banyak komentar berupa pujian.

Baca Juga Beredar Foto Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad, Soal Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here