Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Akan Undang Sang Mantan di Acara Ultah Rafathar!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/Raffinagita1717

Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Akan Undang Sang Mantan di Acara Ultah Rafathar!

Lensaremaja.com – Pada hari ini Selasa 15 Agustus, buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berulang tahun. Tak ingin melewatkan moment ini, kabarnya ulang tahun kedua sang anak ini akan diadakan pada hari Minggu 20 Agustus 2017 mendatang.

Baca ini : Pamer Pose Mama Cantik, Nagita Slavina dan Ashanty Didoakan Jadi Besan!

Sebagai ibu, tentu saja kini Gigi tengah sibuk menyusun daftar tamu undangan yang akan datang di pesta sang anak nanti. Namun siapa sangka jika Raffi malah meminta kepada istrinya ini untuk memasukkan beberapa nama mantan kekasihnya dalam deretan tamu undangan.

Alasan bapak satu anak ini cukup menarik, yakni untuk menjain tali silaturrahmi. Bahkan Raffi menggoda Gigi dan mengatakan jika istrinya ini cemburuan. Sayangnya Gigi malah menimpali jawaban suaminya ini dengan kata-kata ‘terserah’.

“Kalau mantan aku, boleh enggak sih aku undang? Ya contohnya, biar silahturahmi lah. Ya enggak apa lah, kamu cemburuan ya?”, pinta Raffi.

“Enggaklah. Ya terserah saja”, jawab Gigi.

Namun siapa sangka jika sifat kalem instrinya ini malah membuat Raffi semakin ingin menggodanya. “Siapa tahu meskipun aku enggak jodoh sama mantan aku, anak kita jodoh sama anaknya mantan aku kan bisa ya?”.

Nagita Slavina
Copyright©Transtv

Seakan tak mau kalah, Nagita Slavina langsung membalasnya dan menanyakan tentang mantan Raffi yang telah memiliki anak. “Memang sudah punya anak? Yang mana?”.

Mendapati jawaban tersebut, host Pesbukers ini malah meminta agar Gigi mengundang 5 dari 100 mantan yang ia miliki. “Banyak, dari 100 mantanku bisa sama anak kita. Ya sudah undang 5 saja. Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Ratna Galih sama Bunga Zainal”.

Baca ini :Baper Maksimal, Bibir Nagita Slavina Dicium Raffi Ahmad di Depan Umum!

Mendnegar apa yang diucapkan sang suami, raut wajah Gigi seketika itu berubah. Ibu Rafathar ini terlihat begitu cemburu. Raffi sendiri tak kehilangan akal. Ia kembali menggoda sang istri untuk meredakan amarah Gigi.

“Maaf ya sayang aku becanda, kok kamu jadi bete?” tanya Raffi. “Enggak ah, biasa saja. Tergantung lah orangnya gimana. Kita undang keluarga saja”, jawab Gigi.

Mendapati ulang tahun sang anak Raffi dan Nagita Slavina tidak akan menggelar sebuah pesta yang mewah. Dalam pestanya kali ini hanya akan mengundang anak-anak.

Baca juga : Rafathar Ultah, Ini Doa Keluarga Besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here