Pose Mangap Sambil Peluk Titi Kamal, Nagita Slavina Dicibir Mirip Monyet Ketemu Majikan!

0
161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Pose Mangap Sambil Peluk Titi Kamal, Nagita Slavina Dicibir Mirip Monyet Ketemu Majikan!

Lensaremaja.com – Menghadiri acara pembukaan butik Tory Burch yang diselenggarakan di Jakarta, Nagita Slavina terlihat tampil begitu cantik. Ya,,, istri Raffi Ahmad ini terlihat modis dan simple mengenakan setelah kemeja batik yang dikombinasikan dengan bawahan celana berwarna hitam.

Baca ini : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

Alhasil Gigipun menuai banyak pujian berkat penampilannya ini. Tak hanya itu, dibalik sifat lugunya ternyata ibu satu anak ini juga kerap terlihat lucu didepan kamera. Bagaimana tidak, sebagai artis ia kerap kali menampilkan pose dengan gaya jelek.

Bahkan tak tanggung-tanggung ia sering menampilkan pose dengan membuka mulutnya lebar-lebar. Tentu saja hal ini merupakan hal yang normal, mengingat dengan pose seperti itu ia kerap menuai banyak pujian dari para penggemarnya yang mengatakan bahwa hal itu adalah sisi imut dirinya.

Namun apa boleh buat, haters tetap saja menghujat dan mengkritik penampilan Gigi. Apalagi para haters ampai berani mengkritik artis cantik ini dengan kata-kata yang begitu kasar. Salah satunya adalah di foto kala ia tengah memeluk Titi Kamal.

Saat itu Nagita Slavina memang terlihat bahagia memeluk Titi sambil membuka mulutnya. Sayangnya lewat akun gosip @queen.of.coment gayanya ini malah dinilai norak bahkan disamakan dengan seekor monyet.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/queen.of.coment

“Ampun tong tong lu segini nora nya, lu udh jelek gendut PENdek gk usah nambahin ekspresi kek gini. ASLI.. EKSPRESI KETIKA MONYET NEMUIN MAJIKAN YG MUNGUT DI TONG SAMPAH.”.

Baca ini :Kelewat Seksi, Nagita Slavina Tak Pakai Celana Saat Berenang Bareng Rafathar?

Membaca hal tersebut, para penggear Gigi-pun kesal. Banyak yang menduga jika akun tersebut merupakan salah satu haters yang mendukung Ayu Ting Ting. Alhasil foto inipun menjadi ajang adu komentar para netizen. Para fans Nagita Slavina pun memberikan pembelaan kepada idolanya.

“EMANG NYA MASALAH YA KALO MUKA GIGI GITU? TOH JUGA TETEP KELIATAN HIGH CLASS DIBANDING AYU TING TING MODAL GESEK HAHA”.

“Sukasuka dia dong mau ekspresi kayak gimana, repot banget sih lu admin, neraka ingat2 , jangan syirikkkkkkk :):):):):):) parah banget sih belain orang yang salah, tau dong dosa selingkuh dengan suami orang, nauzubillah”.

Baca juga : Terungkap, Fakta Mengejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Awal Pernikahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here