Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Berani Naik Ranjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©Instagram

Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Berani Naik Ranjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini, telah beredar sebuah foto dari seorang wanita yang telah masuk ke kamar tidur Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Dengan santainya wanita tersebut duduk di dekat Gigi dan putra sematawayangnya, Rafathar.

Baca Juga Demi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting!

Wanita tersebut rupanya bukanlah Ayu Ting Ting yang pernah dikabarkan datang ke apartemen Raffi dan juga Gigi. Sosok wanita yang berada di kamar tidur Raffi dan Gigi tersebut ternyata adalah adik dari Oki Setiana Dewi, yakni Ria Ricis.

Bersama dengan Gifi, Ria pun memamerkan ekspresi konyolnya. Gigi juga terlihat berpose lesu menahan kantuk lantaran tidurnya diganggu oleh Ria. Nampaknya, Ria memiliki proyek yang akan melibatkan Gigi dan buah hatinya.

Para penggemar pun nampaknya sudah tidak sabar lagi untuk menantikan video lucu dari Ria Ricis, Nagita Slavina, dan Rafathar. Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen dan membanjiri unggahan foto tersebut.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“asiiikk ada Ria Ricis, bakal gokil niiih” kata salah seorang netizen.

“bangun tidur ajh cantik, hmm gmana gak gemesin ni Gigi” sahut netizen yang lainnya.

Sekedar untuk diketahui, isu tentang kedeketan Raffi dengan Ayu memang seolah tak ada habisnya. Apapun yang mereka lakukan terkadang seringkali dikait-kaitkan. Saat ini, Ayu dan Raffi masih sering tampil di program acara TV yang sama.

Baca Ini Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Selalu Enggan Tampil Bareng, Ada Apa Sebenarnya?

Akan tetapi, tidak demikian dengan Ayu dan Gigi. Dua wanita ini seolah magnet yang saling bertolak belakang dan seingkali memunculkan rasa canggung pada saat bertemu. Dua wanita ini saat ini juga sama-sama memiliki pendukung tersendiri di media sosial.

Tidak heran jika hal-hal yang berhubungan dengan keluarga mereka pun ada kalanya memicu adanya friksi di kalangan para penggemar. Hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina seolah meruncing usai gosip Raffi kepergok oleh Marsha Tengker di apartemen bersama dengan Ayu.

Gosip tersebut diwarnai banyak kabar yang simpang siur, akan tetapi pada akhirnya Amy Qanita pun angkat bicara dan berkata bahwa putranya tersebut memang sempat diantar oleh Ayu.

Baca Juga Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here