Demi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting!

0
607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Demi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad nampaknya kembali menunjukkan gimmick mesra. Raffi pun bahkan juga sempat mengungkapkan dukungan kepada ibu satu anak tersebut.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dapat Tantangan Ini Usai Pamer Foto Bareng!

Akan tetapi walupun hal itu hanyalah gombalan saja, Raffi rupanya memang hanya sekedar berakting saja. Usai mendapatkan kritikan dari para netizen tentang foto dada Ayu terkesan nempel, rupanya kini Raffi lebih menjaga jarak. Dirinya terkesan tidak ingin terlalu sering kontak fisik dengan Ayu.

Hal tersebut terlihat pada saat pelantun lagu Alamat Palsu tersebut tengah berdiri terlalu dekat dengan Raffi. Pada saat itu siku lengan Ayu tidak sengaja menyenggol bagian perut dan juga tubuh bawah Raffi, nampaknya suami Nagita Slavina tersebut langsung reflek dan menghindar mendorong Ayu Ting Ting.

“jangan kayak gitu dong A, coba-coba” protes Ayu dan sambil akan membalas mencoba untuk menjegal Raffi Ahmad. akan tetapi, Raffi tetap menang dia pun menarik kaki Ayu sampai pada akhirnya temannya tersebut meluncur kemudian jatuh.

Raffi Ahmad
Copyright©Wow Keren

Unggahan video tersebut rupanya telah mengundang beragam reaksi dari para netizen. sejumlah netizen pun menilai jika Ayu terlalu menempel pada Raffi. “Ayu badannya suka nempel2 gitu ke Raffi, coba kalau laki lain jaga jarak emm” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Terungkap, Begini Cara Raffi Ahmad Atasi Rafathar yang Ngambek Saat Syuting!

Belum lama ini, Raffi juga telah kembali membungkam para haters yang seringkali menyidirnya selingkuh dengan pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut. Pada salah satu program acara musik yang tayang di RCTI, rupanya Ayu  dan Raffi sempat foto berdua.

Raffi Ahmad pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu tersebut ke media sosial Instagram yang dia miliki. Dalam unggahan foto tersebut, Ayu nampak terlihat menggandeng tangan ayah Rafathar itu.

Unggahan foto tersebut tentu saja mengundang berbagai reaksi dari para netizen. bahkan sejumlah netizen pun menantang Raffi untuk foto bersama dengan Ayu dan sang istri, yakni Nagita Slavina.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY