Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Manajer Hiro Ancam Akan Menuntut Andra, Andra Dibuntuti Geng Motor!

0
400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@al_sctv

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Manajer Hiro Ancam Akan Menuntut Andra, Andra Dibuntuti Geng Motor!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit 2 Agustus 2017, Berawal pada saat Andra sedang meneria telepon dari seseorang. Ternyata Andra mendapat telepon dari manajer Hiro. Andra menolak untuk ikut pertandingan lagi.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 1 Agustus 2017: Teror Hantu Begal, Hiro Cs Kejar Pelaku Pencurian Motor Gerry

“saya gak akan ikut lagi om” kata Andra kepada manajer Hiro.

Mendengar penolakan yang telah diucapkan oleh Andra, manajer Hiro pun kemudian memberikan ancaman kepada Andra. Manjaer Hiro memberikan ancaman kepada Andra, jika Andra tidak mengikuti pertandingan itu lagi maka dia akan menuntutnya. Karena mengikuti pertandingan merupakan kewajiban Andra.

“saya akan tuntut kamu, karena pertandingan ulang adalah kewajiban kamu Andra” kata Manajer Hiro kepada Andra. Andra pun mendengarkan apa yang telah diucapkan oleh manajer Hiro. Dirinya terlihat tenang dengan ancaman yang diberikan oleh manajer Hiro padanya.

Sementara itu, Andra pergi untuk mengantarkan sesuatu. Pada saat dijalan tiba-tiba saja dia diikuti oleh sekelompok geng motor. Andra melihatnya dan sangat terkejut. Andra dikepung oleh geng motor tersebut.

Anak Langit Hari Ini 2 Agustus 2017, Andra berusaha untuk menghindari sekelompok geng motor yang berusaha untuk mengejar dirinya itu. Andra pun menarik gas motornya lebih cepat lagi agar bisa terhindar dari sekelompok geng motor tersebut.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@al_sctv

Disisi lain, Hiro nampak mendatangi sebuah warung yang ada dipinggir jalan. Nampaknya kedatangan Hiro ke warung tersebut disambut kurang baik oleh orang-orang yang ada disana. Salah seorang yang duduk di warung tersebut pun mengejek orang yang datang bersama dengan Hiro.

Baca Ini Bukan Ranty Maria, Stefan William Dipasangkan dengan Nasya Marcella di Anak Langit?

“cemen banget sih lo, gitu doang ngadu” kata seseorang yang duduk di warung tersebut.

Hiro pun kemudian mendekati mereka dan menegur tingkah mereka. Hiro menegur mereka karena bersikap tidak baik dan suka membully adik kelas. “emangnya baik ngebully adik kelas kayak gini. Dampaknya bisa buruk lo” kata Hiro.

Nampaknya sekelompok orang tersebut merasa tidak terima dengan teguran yang diberikan oleh Hiro. Mereka pun kemudian menyerang Hiro. Hiro terlibat perkelahian dengan sekelompok orang tersebut.

Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Hiro Antarkan Milka Pulang, Rimba Berencana Uji Kekuatan Hiro Bertarung Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here