Bukan Ranty Maria, Stefan William Dipasangkan dengan Nasya Marcella di Anak Langit?

0
951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram

Bukan Ranty Maria, Stefan William Dipasangkan dengan Nasya Marcella di Anak Langit?

Lensaremaja.com – Kehadiran Stefan William dalam sinetron Anak Langit menuai sejumlah pertanyaan dari para netters. Pasalnya banyak yang menebak-nebak tentang siapa pemain wanita yang akan dipasangkan dengan suami Celine Evangelista ini.

Baca ini : Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Menggantikan posisi pemain utama Al yang diperankan Ammar Zoni, Stefan datang sebagai juara MMA bernama Hiro. Tentu saja banyak netters yang menduga jika nantinya Hiro akan dipasangkan dengan Vika (Ranty Maria) yang merupakan kekasih Al.

Stefan William, Anak Langit
Copyright©Instagram/akbar_bhakti

Namun siapa sangka jika hal itu mendulang protes dari para netizen. Banyak yang mengaku tidak setuju jikalau aktor tampan ini harus dipasangkan dengan Vika. Akhirnya Akbar Bhakti selaku sutradara mengatakan jika sosok Vika hanyalah untuk Al bukan Hiro.

Lalu dengan siapakah Stefan akan dipasangkan ? pertanyaan itu dijawab dalam video pomo Anak Langit yang diunggah pada 31 Juli 2017 kemarin. Terlihat bagaimana Hiro mengantar Milka (Nasya Marcella) pulang.

Lalu kemudian mereka saling berkenalan satu sama lain. Tentu saja hal ini akan menjadi bumbu rahasia yang akan membuat sinetron Anak Langit makin difavoritkan. Pasalnya selama ini sudah banyak netters yang mengaku rindu akan chemistry yang ditunjukkan oleh Stefan William dan juga Nasya Marcella.

Baca ini : Terungkap, Ini Alasan Stefan William Bersedia Gabung Sinetron Anak Langit!

Sebelum di Anak Langit, kedua bintang muda ini memang sempat dipasangkan dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini dan Fortune Cookies. Tentu saja dengan dipasangkannya Stefan dan Nasya akan membuat kerinduan netters akan keduanya terjawab.

Stefan William, Anak Langit
Copyright©Instagram

“Nah ini baru sinet remaja om @akbar__bhakti ,, btw liat prtemuan HIRO MILKA ko gue yg deg deg an ye? Wkwkwk ADRIAN DINI udh gede ahaha”.

“Gasabar nunggu anak langit malem ini seruu liat hiro milka kenalan”.

Namun siapa sangka jika masih saja ada netizen yang merasa kecewa lantaran pemain utamanya yakni Vika harus diabaikan. Bahkan selama ini banyak kesalah pahaman diantara Hiro (Stefan William) dan Vika, hingga akhirnya Vika harus pulang ke Jogja.

“Mantap om .vika udah ndak guna ya di al? Sabar @rantymaria lf yang tak dianggap kalau harus out ya semoga dpt project baru yang lebih menghargain kamu cantik muda berbakat.biar hatters” mu bisa tertawa puas di forum itu”.

Baca juga : Reuni ‘Anak Jalanan’ Jadi Alasan Stefan William Gabung ‘Anak Langit’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here