Terungkap, Ini Alasan Stefan William Bersedia Gabung Sinetron Anak Langit!

0
490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Dream

Terungkap, Ini Alasan Stefan William Bersedia Gabung Sinetron Anak Langit!

Lensaremaja.com BintangStefan William saat initelah bergabung dalam sinetron Anak langit. Bergabungnya Stefan bisa dibilang cepat seiring dengan tertangkapnya Ammar Zoni lantaran kasus narkoba.

Baca Juga Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Sebelumnya, sempat beredar sebuah kabar bahwa Stefan menolak tawaran untuk bergabung dalam sinetron tersebut. akan tetapi, Agung yang tak lain adalah manajer dari Stefan pun telah membantah adanya kabar bahwa Stefan awalnya menolak tawaran untuk bergabung dalam Anak Langit.

“kata siapa ? enggaklah. Sebenarnya Stefan mau ada sinetron baru, tapi karena skenarionya belum diterima, kami pun ditawari AL. kami suka dengan cerita Al kan karena seperti Anak Jalanan. akhirnya kita putuskan untuk mengambil. Inikan rezeki calon ayah” kata Agung baru-baru ini.

Stefan William
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Tak hanya itu saja, karakter Hiro yang telah diperankan oleh Stefan William dalam sinetron Anak Langit mirip dengan karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan nampaknya juga menjadi salah satu alasan suami Celine Evangelista tersebut menerima tawaran untuk bergabung dalam sinetron Anak Langit.

Humas SinemArt yang tak lain adalah Abdul Aziz pun mengatakan bahwa Stefan tidak menggantikan posisi Ammar Zoni yang memerankan karakter Al dalam sinetron tersebut. akan tetapi, tim kreatif membuat karakter baru dan menurut produser, penulis, dan juga sutradara peran baru tersebut cocok diperankan oleh Stefan.

Baca Ini Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan William ‘Anak Langit’ di Atas Ranjang, Fans Geregetan!

Sekedar diketahui, karena tersandung kasus narkoba Ammar Zoni secara terpaksa harus dikeluarkan dari sinetron Anak Langit. Keluarnya Ammar dalam sinetron tersebut tentu saja menjadi pukulan berat untuk tim produksi.

SinemArt pun pada akhirnya menghadirkan Stefan William dalam sinetron primadona mereka itu. pria yang begitu akrab disapa Boy ini pun juga telah mulai menjalani kegiatan syuting sejak pada tanggal 11 Juli 2017.

Pro dan kontra pun muncul usai masuknya Stefan dalam sinetron tersebut. banyak para netizen yang merasa kecewa dengan hengkangnya Ammar, akan tetapi tak sedikit pula para netizen yang begitu antusias menyambut peran Stefan dalam sinetron Anak Langit.

Baca Juga Stefan William Masuk, Ini Perolehan Rating Anak Langit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here