Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 9 Agustus 2017: Tari Sedih Ketahui Ceuh Dedeh Jodohkan Andra dengan Sasha, Balas Dendam Vito Pada Milka!

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 9 Agustus 2017: Tari Sedih Ketahui Ceuh Dedeh Jodohkan Andra dengan Sasha, Balas Dendam Vito Pada Milka!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit Episode 9 Agustus 2017, Berawal pada saat Andra tengah bertamu di rumah Shasa. Dirinya bertemu dengan ibunya. Ceuh Dedeh nampak terlihat duduk menghadap pada putranya. Dirinya pun memberikan tawaran pada anaknya.

Baca Juga Sering Gonta-Ganti, Nama Stefan William di Anak Langit Jadi Sorotan!

Nampaknya pada saat itu, Ceuh Dedeh ingin agar Andra bisa bersama dengan Sasha. Ceuh Dedeh juga mengatakan bahwa Sasha merupakan seseorang yang berhati tulus. Ceuh Dedeh pun mengungkapkan keinginannya agar Andra bisa bersama dengan Sasha.

“neng Sasha tulus anaknya, mama kepingin jodohin kamu sama neng Sasha” kata Ceuh Dedeh pada Andra pada saat itu.

Beberapa saat kemudian Sasha pun keluar dari dalam rumah. Dia melihat Ceuh Dedeh duduk bersama dengan Andra. Rupanya, Sasha mendengar apa yang telah dikatakan oleh Ceuh Dedeh pada Andra tentang keinginannya agar Andra bersama dengan Sasha.  Sasha keluar dari rumah dan menunjukkan raut wajah yang terlihat begitu bahagia.

Anak Langit Hari Ini 9 Agustus 2017, Andra yang melihat Sasha keluar dari rumah pun segera berdiri. Dia menyambut kedatangan Sasha dengan tersenyum bahagia. Andra menunjukkan raut wajah yang terlihat bahagia, begitupun dengan Sasha.

anak langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Disisi lain, nampak terlihat Tari tengah berada di dalam rumah. Rupanya dia mendengar semua apa yang telah dibicarakan oleh Andra dan ibunya. Nampaknya Tari juga mendengar keinginan ibu Andra untuk berjodoh dengan Sasha. Tari terlihat sedih dan menangis.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 8 Agustus 2017: Hiro Setujui Bertarung dengan Rimba, Rainbow Pikirkan Cara Melawan Rimba!

Sementara itu, Milka nampak tengah mengemudi mobil sendirian. Tiba-tiba saja ada mobil yang mengikutinya dan meminta agar Milka menghentikan mobilnya. Orang tersebut meminta agar Milka minggir dan berhenti. Ternyata orang tersebut adalah Vito.

Vito meminta agar Milka turun dari mobilnya, dia juga mengatakan pada teman-temannya bahwa Milka adalah orang yang akan menggagalkan pertunangannya dengan Tari. Teman-teman Vito mulai mengganggu Milka. Tak lama kemudian seseorang datang, orang itu pun bergegas untuk menolong Milka. Orang tersebut langsung menyerang Vito dan teman-temannya. Mereka pun terlibat perkelahian.

Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV!

Baca Juga Lama Menghilang, Ranty Maria Siap Kembali Muncul di Anak Langit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here