Mata Najwa Segera Dibungkus Metro TV, Najwa Shihab: Kedua Pihak Telah Sepakat!

0
55
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Najwa Shihab
Copyright©Instagram/@najwashihab

Mata Najwa Segera Dibungkus Metro TV, Najwa Shihab: Kedua Pihak Telah Sepakat!

Lensaremaja.com Bintang – Pengumuman yang telah dibuat oleh Najwa Shihab di media sosial, pada hari Selasa, 8 Agustus 2017, yang menyatakan jika dirinya akan meninggalkan Metro TV sekaligus berakhirnya program acara Mata Najwa pada tanggal 30 Agustus yang akan datang, memang begitu mengejutkan publik.

Baca Juga Mengenal Izzat Assegaf, Putra Semata Wayang Najwa Shihab yang Tampan dan Smart Mirip Ibunda!

Selain tak pernah tercium ketegangan antara Najwa dan pihak Metro TV selaku Stasiun TV yang telah menayangkan program acara Mata Najwa, nampaknya program acara tersebut masih menjadi talk show yang begitu disukai oleh banyak penonton.

Usai sebelumnya hanya diwakili oleh orang terdekatnya, saat ini ibu satu anak tersebut telah angkat bicara tentang diakhirinya program acara Mata Najwa yang sudah masuk pada tahun ke 7 dan juga mencetak episode sebanyak 511.

Menurut Najwa Shihab sendiri, program acara Mata Najwa tersebut akan diakhiri berdasarkan kesepakatan antara pihaknya yang merupakan pemilik program acara tersebut dan pihak Metro TV yang merupakan sebagai stasiun TV penayang.

Najwa Shihab
Copyright©kompas

“Mata Najwa akan selesai per September, dan memang kedua pihak sepakat untuk berakhir” ujar Najwa.

Namun sayang, putri dari ulama sekaligus cendikiawan muslim Quraish Shihab tersebut enggan untuk mengungkapkan alasan di balik berakhirnya program acara Mata Najwa. Akan tetapi dari isyarat yang dia berikan, Najwa akan berpindah ke stasiun TV yang lainnya.

Baca Ini Mengintip Gaya Traveling Raline Shah dan Najwa Shihab, Lebih Seru Mana?

Sebelumnya, Najwa memang belum tarlihat tampil di publik sejak memberikan pengumuman tentang pengunduran dirinya dari Metro TV. Menurut sekretarisnya, Najwa memang tak memiliki rencana untuk memberikan pernyataan secara langsung dalam waktu dekat.

Najwa Shihab pun juga tidak berencana untuk menanggapi beragam gosip yang telah beredar luas tentang kepindahannya ke Net TV. Sampai sejauh ini, Najwa juga belum ada aktivitas yang berhubungan dengan media pertelevisan.

Sambil menunggu langkah karir yang selanjutnya, rupanya Najwa diketahui akan menyibukkan dirinya dengan aktivitas atau kegiatan sebagai duta baca nasional.

Baca Juga Begini Jawaban Bos NET TV Soal Kabar Bergabungnya Najwa Shihab!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here