Ucapkan Selamat Ultah, Foto Ruben Onsu Unggahan Ivan Gunawan Ini Bikin Heboh!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Ucapkan Selamat Ultah, Foto Ruben Onsu Unggahan Ivan Gunawan Ini Bikin Heboh!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak hanya putra sematawayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang saat ini tengah berulangtahun. Presenter sekaligus komedian Ruben Onsu pun juga berulang tahun pada 15 Agustus. Di tahun 2017 ini, Ruben pun genap berusia 34 tahun.

Baca Juga Ayu Ting Ting Asyik Joget Bareng Zaskia Gotik dan Ruben Onsu, Fans Rindukan Julia Perez!

Di usia yang bisa dibilang masih cukup muda, ayah satu anak ini telah berhasil meraih kesuksesan. Hal ini dibuktikan dengan kepopularitasannya. Saat ini, namanya pun dikenal oleh banyak orang. Tak hanya itu saja Ruben juga memiliki sejumlah bisnis yang laris manis. Salah satu bisnisnya yang saat ini tengah laris manis adalah Geprek Bensu.

Tidak hanya sukses di dalam karier saja, rumah tangga yang telah dia bangun bersama dengan Sarwendah pun juga terlihat adem ayem dan bahagia. Sudah cukup lama terjun di dunia hiburan Tanah Air, tentu saja wajar jika Ruben sejumlah sahabat di kalangan artis.

Di hari ulang tahunnya ini, Ruben Onsu pun mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dan juga doa dari para sahabatnya sesama artis. Diantaranya adalah Raffi Ahmad dan juga Ivan Gunawan yang memberikan ucapan serta doa pada Ruben.

Ruben Onsu
Copyright©Instagram/@ivan_gunawan

Raffi telah mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah Thalia tersebut. mengiringi unggahan foto di akun media sosial Instagram yang dia miliki, Raffi pun menambahkan caption yang berisikan ucapan selamat ulang tahun dan juga doa untuk sahabat dekatnya itu.

Berbeda dengan Raffi yang telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Ruben, rupanya artis sekaligus desaigner terkenal Ivan Gunawan pun memiliki cara yang berbeda untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sahabatnya itu.

Baca Ini Ayu Ting Ting Jadikan ‘Aset Berharga’ Ruben Onsu Sebagai Sasaran, Sarwendah Disentil Netizen!

Pria yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Igun tersebut pun telah mengunggah foto masa lalu Ruben Onsu yang nampak terlihat masih buncit dan juga gempal. Seperti yang kita ketahui, dulu Ruben memang dikenal memiliki penampilan yang berisi. Sekarang, Ruben terlihat ramping dan ideal. Unggahan Igun pun membuat netizen heboh.

“whhaah jaman embul2ny” kata salah seorang netizen.

“montok bgd, pgn cubiitt” sahut netizen lainya.

Baca Juga Pamer Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ruben Onsu Ogah Terima Komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here