Pamer Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ruben Onsu Ogah Terima Komentar!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
AYu Ting Ting, Ruben Onsu
copyright©instagram

Pamer Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ruben Onsu Ogah Terima Komentar!

Lensaremaja.com – Banyak publik yang heboh saat mengetahui bahwa Ayu Ting Ting hengkang dari Pesbukers, acara yang selama ini telah melebarkan namanya. Bahkan banyak yang menganggap jika semua itu hanyalah gimmick belaka.

Baca ini :Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pakai Bahasa Inggris, Ini Bedanya!

Kabar gimmick tersebut makin diperjelas dengan adanya kabar yang menyatakan jika ibu Bilqis ini akan segera kembali lagi ke Pesbukers.  Apalagi saat ini ia tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk reality show yang tayang di ANTV tersebut.

AYu Ting Ting, Ruben Onsu
copyright©instagram/ruben_onsu

Bahagia lantaran Ayu telah kembali membuat Ruben Onsu selaku sahabat dekatnya tak lupa untuk merayakannya. Ia mengajak para artis Pesbukers untuk berfoto bersama. Nampak Vega Darwanti, Eko Patrio, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad Ruben dan Ayu yang melakukan wefie bersama-sama.

Mendapati kebahagiaan yang amat besar membuat suami Sarwendah ini tak lupa untuk memamerkannya di akun instagram. Lewat akunnya @ruben_onsu, Ruben mengunggah foto tersebut sambil menuliskan caption “Live Pesbukers Now #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja”.

Tentu saja foto kebersamaan dengan Ayu Ting Ting ini membaut para netters ingin berkomentar. Namun sayangnya Ruben mematikan kolom komentarnya. Sehingga tak ada satupun yang bisa menuliskan tanggapannya di akun milik bapak satu anak ini.

Baca ini : Ini Harapan Ayu Ting Ting Saat Syuting Pesbukers Lagi!

Kemungkinan besar Ruben menon-aktifkan kolom komentarnya lantaran ia mengetahui jika postingannya itu akan dibanjiri dengan berbagai komentar pedas. Mengingat selama ini Ayu dikenal sebagai sosok artis yang memiliki banyak haters.

Walaupun diprediksi bakal menuai banyak hujatan dan cibiran, namun tetap saja postingan milik Ruben ini suskes mendapatkan banyak like hingga 71 ribu like. Tentunya hal ini merupakan sebuah bentuk tanggapan yang begitu baik dari para netters.

Sempat memutuskan hengkang dan menjalani job di acara lain, tiba-tiba terdengar kabar yang mrnyatakan jika Ayu Ting Ting dan Vice President ANTV yakni Otis Hahyjary sudah berbaikan. Bahkan Otis sempat mengirimkan bunga kepada orang tua Ayu.

Baca juga : Ayu Ting Ting Balik Main Pesbukers Lagi, Keluarga Dicibir Jilat Ludah Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY