Ini Penjelasan Aurelie Moeremans Soal Angela Gilsha Dituduh Kena Karma Gara-Gara Rebut Giorgino Abraham!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Ini Penjelasan Aurelie Moeremans Soal Angela Gilsha Dituduh Kena Karma Gara-Gara Rebut Giorgino Abraham!

Lensaremaja.com Bintang – Masih dengan kabar kandasnya hubungan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. Kandasnya hubungan mereka juga turut menyeret nama Aurelie Moeramans, mantan kekasih Gino.

Baca Juga Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha: Aku Nggak Bikin Masalah!

Seperti yang diketahui pada tahun 2013 silam, Aurelie Moeremans dan Giorgino Abraham sempat menjalin kasih. Setelah mereka putus akhirnya Giorgino pacaran dengan Angela Gilsha.

Saat ini pun beredar kabar bahawa Giorgino Abraham berpacaran dengan Irish Bella setelah video keduanya beredar saat berdansa di Bali dan diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram.

Netizen pun memberikan beberapa pendapat. Ada yang menduga bahwa Irish Bella menjadi penyebab Giorgino Abraham dan Angela Gilsha putus. Ada yang menganggap Angela mendapatkan karma lantaran dulu dituduh merebut Gino dari Aurelie Moeramans.

Angela Gilsha
Copyright©instagram

Meskipun tidak secara jelas dengan menemui awak media, Aurelie Moeramans menjelaskan melalui Insta Story di instagramnya. Ia memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Baca Ini Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Asyik Lakukan Hal Ini!

“Hey, i know how it feela to be blamed for something you’ve never done. Aku duma mau meluruskan aja, AG ga nikung, ga merebut siapapun dari aku loh. Kita dulu bukan sahabat kok, kita bisa foto bareng karena we have mutual friends aja dan itu pun jauh setelah aku putus dari G. Think positiv, have a nice day,”tulis Aurelia melalui Insta Storynya, Senin (24/7/2017).

Kemarin Giorgino Abraham juga memberikan klarifikasi terkait kandasnya hubungan asmara dengan Angel Gilsha. Ia mengatakan jika tak ada pihak ketiga dan rebut – merebut antara Angela dan Irish Bella.

Giorgino juga mengatakan bahwa ia tak pacaran dengan Irish Bella, hanya sekedar sahabat. Terkait dengan liburannya di Bali ia hanya mengatakan memang bersama sahabt – sahabatnya dan itu hal yang wajar dilakukan.

Adegannya berpelukan itu menurut Giorgino hal yang wajar dilakukan karena dirinya dan Bella memang bersahabat, jika ada sahabat yang lain dirinya juga pasti akan seperti itu.

Baca Juga Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Irish Bellla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY