Begini Jawaban Irish Bella Saat Dituduh Rebut Giorginno Abraham dari Angela Gilsha!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Begini Jawaban Irish Bella Saat Dituduh Rebut Giorginno Abraham dari Angela Gilsha!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini telah beredar video mesra yang menampakkan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Di dalam video tersebut, nampak Gino tengah memeluk Irish dari belakang sambil dengan menari bersama di sebuah klub.

Baca Juga Sinetron Berkah Cinta Segera Tamat, Fans Giorgino Abraham dan Irish Bella Protes!

Video yang menampakkan kedua bintang utama Berkah Cinta tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip dan nampaknya diambil pada saat mereka berdua sedang berlibur bersama. kemesraan yang ditunjukkan keduanya pun langsung membuat para netizen begitu sangat heboh.

Pasalnya, seperti yang telah kita ketahui, pria yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gino ini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Angela Gilsha. Akan tetapi, belakang ini diduga bahwa asmara Gino dan Angela telah berakhir.

Walaupun begitu, akun media sosial Instagram yag dimiliki oleh Irish Bella pun tak luput dari hujatan dan juga cibiran dari para netizen. para netizen rupanya langsung beramai-ramai melontarkan komentar berupa hujatan di akun Instagram Irish dan juga menudingnya merebut Gino dari Angela Gilsha.

Irish Bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Ditengah-tengah beragam hujatan yang dilontarkan oleh para netizen kepadanya, nampaknya Irish telah mengunggah sebuah foto yang kembali menarik perhatian para netizen. dalam unggahan fotonya tersebut, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Ibel itu mengunggah foto yang menampakkan dirinya sedang menikmati matahari terbenam di sebuah pantai.

Baca Ini Sinetron Berkah Cinta Segera Tamat, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dipasangkan di Sinetron Baru Lagi?

Dirinya pun kemudian menuliskan emoticon love di keterangan foto yang telah dia unggah tersebut. Entah apa maksud dari emoticon love yang telah dia tulis dalam unggahan fotonya itu.

Yang jelas, nampaknya Ibel merasa gerah dengan beragam cibiran yang dilontarkan kepadanya hingga dirinya memutuskan untuk tidak mengaktifkan kolom komentar pada unggahan foto terbarunya.

Foto yang diunggah oleh Irish Bella itu pun juga berhasil mendapatkan puluhan ribu tanda like hanya setelah beberapa saat dia mengunggahnya. Namun, sayang sampai saat ini baik Ibel ataupun Gino masih belum memberikan konfirmasi tentang video mereka berdansa mesra yang telah membuat heboh para warganet.

Baca Juga Irish Bella Ternyata Hamil Anak Donny Michael di Berkah Cinta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here