Lagi, Natasha Wilona ‘Ditodong’ Segera Jadian dengan Verrell Bramasta Gara-Gara Unggah Foto Ini!

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©popmagz

Lagi, Natasha Wilona ‘Ditodong’ Segera Jadian dengan Verrell Bramasta Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Lensaremaja.com – Usai putus dari Stefan William, Natasha Wilona memang dikabarkan dekat dengan aktor tampan Verrell Bramastya. Apalagi dipasangkan dalam sinetron bertajuk Anak Sekolahan membuat gosip diantara mereka semakin kuat.

Baca ini : Diprotes Soal Mandi Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona Dapat Dukungan Fans!

Banyak yang mengira jika kedua bintang muda ini tengah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Mengingat banyak sekali foto berda mereka yang dipamerkan ke sosial media. Sayangnya hal itu tidak membuat status hubungan mereka berubah.

Baik Natasha maupun Verrel sama-sama menyangkal jika mereka memiliki hubungan spesial sebagai pasangan kekasih. Mereka terus menerangkan jika apa yang terjadi diantara mereka hanyalah sebuah hubungan pertemanan.

Namun siapa sangka jika belum lama ini mereka kembali menghebohkan publik dengan memposting foto berdua mereka. Seperti yang terlihat di akun milik Natasha Wilona yang menampilkan sebuah potret kala putra Vena Melinda tersebut tengah mengucapkan selamat ulang tahun untuk seseorang.

Natasha Wilona, Verrell Bramasta
Copyright©Instagram

Selain itu ada juga foto keduanya kala berada di sebuah acara bersama dengan Verrell. Terlihat bagaimana keduanya yang nampak dekat dan juga akrab. Alhasil postingan keduanya ini lansgung membuat netters heboh.

Bagaimana tidak, banyak yang membanjiri kolom komentar dengan harapan jika dua artis muda ini bisa berpacaran. Apalagi keduanya terlihat begitu serasi dan memiliki pekerjaan di bidang yang sama. Maka tak ayal jika banyak netters yang meminta agar keduanya segera jadian.

Baca ini : Tak Kalah Cantik, Ini Saingan Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn?

“couple yg tak terkalahkan…the beat couple deh pokoknya..jadian dunxs…@natashawilona12 n @bramastavrl ditunggu kabar baiknya..,”.

“Cocok banget udah jadian aja terus kepelaminan deh couple terhitzz deh pokoknya,” komentar akun @rahma_tssdyxxx. “cocok banget,knpa g jadian”.

Seperti selayaknya kekasih, Verrel juga sempat ketahuan memberikan kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona ketika dara 18 tahun ini tengah membintangi sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William sang mantan kekasih.

Hingga usai merampungkan sinetron tersebut, Wilona malah dipasangkan dengan Verrel sebagai pasangan main di sinetron remaja bertajuk Anak Sekolah.

Baca juga : Gara Gara Hal Ini, Natasha Wilona Jadi Dijodohkn Lagi dengan Verrell Bramasta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here