Selamat, Verrell Bramasta Punya Adik Baru!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Selamat, Verrell Bramasta Punya Adik Baru!

Lensaremaja.com Bintang – Ayah dari pemain sinetron Verrell Bramasta, yakni Ivan Fadilla saat ini tengah merasa bahagia. Hal ini dikarenakan, istri dari Ivan yakni Sarni telah melahirkan anak pertama mereka.

Baca Juga Diprotes Soal Mandi Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona Dapat Dukungan Fans!

Kabar bahagia tersebut telah datang dari salah satu akun gosip yang mengunggah foto bayi dengan memberikab keterangan bahwa bayi tersebut merupakan anak dari Ivan dengan Sarni. Salah satu akun gosip tersebut pun juga memberikan ucapan selamat atas lahirnya adik Verrell.

Sementara itu, Instagram Story Verrell pun juga telah mengungkapkan rasa bahagianya. Dia menampilkan dua foto bayo yang bertuliskan “Hey lil Buddy” dan juga “welcome to the world little guy”

Usai bercerai dengan Venna Melinda pada tanggal 18 Maret 2014 yang lalu, Ivan Fadilla pun kemudian menikah dengan Sarni, yang merupakan salah satu anggota DPRD kota Bogor pada hari Minggu, 25 September 2016 bertempat di Masjid Adz Zikra, Kecamatan Babakanmadang Kabupaten Bogor.

Verrell Bramasta
Copyright©Bintang

Pernikahan Ivan Fadilla dengan Sarni juga telah dihadiri oleh kedua putra dari hasil pernikahannya dengan Venna Melinda. Kedua putra tersebut adalah Verrell Bramasta dan Athalia Naufal. Beberapa waktu yang lalu, Verrell pun juga telah mengungkapkan kabar tentang kehamilan ibu tirinya tersebut.

Baca Ini Makin Intim, Hubungan Natasha Willona dengan Verrell Bramasta Direstui Bella Shofie!

Bahkan Verrell sendiri juga sempat mengatakan jika ibu tirinya mengidam untuk makan nasi goreng kepadanya. Verrell juga mengungkap bahwa Saat hamil, Sarni suka mengidam yang macam-macam. Dan setiap malam minta makan nasi goreng.

Sebelumnya, Verrel Bramasta mengatakan jika dia siap menerima apapun jenis kelamin dari anak yang telah dikandung oleh Sarni tersebut. walaupun demikian, dirinya berharap jika sang adik nantinya akan berjenis kelamin perempuan supaya bisa menjadi teman bermain Vania, yang tak lain adalah anak angkat dari Venna.

Seperti yang telah kita ketahui, Venna Melinda telah mengadopsi bayi sekitar pada bulan September tahun lalu. bayi tersebut diberi nama Vania Athabina. Vania merasa begitu sangat beruntung lantara memiliki kedua kakak yang tampan dan sangat menyayanginya.

Baca Juga Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY