Beredar Rekaman Video Call Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra, Resmi Pacaran?

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©instagram

Beredar Rekaman Video Call Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra, Resmi Pacaran?

Lensaremaja.com Bintang – Semenjak mengakhiri hubungannya dengan Stefan William tahun lalu, Natasha Wilona kian terdengar kabar telah menjalani hubungan dengan Verrel Bramasta. Sebelum akhirnya sinetron Anak Sekolahan berakhir, keduanya memang dipasangkan menjadi pasangan kekasih.

Baca Juga Tampil Sedikit Maskulin, Natasha Wilona Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

Meskipun seringkali tertangkap kamera sedang pergi bersama, baik Natasha Wilona maupun Verrel Bramasta tetap membantah terkait dengan hubungan asmara yang dijalaninya. Keduanya pun kompak memberikan klarifikasi hanya sekedar teman dekat.

Bahkan belakangan ini kabar itu kembari menyeruak kepermukaan setelah sempat keluar dan menonton film bersama dan yang terbaru ini beredar rekaman video call Natasha dan Verrel.

Dalam video yang beredar itu, keduanya tampak sangat mesra. Verrel sempat meminta Wilona untuk melakukan saesuatu karena kalah, anak sulung dari Vena Melinda itu bahkan juga sempat menggoda Wilona.

Natasha Wilona
copyright©instagram

Sontak saja video tersebut menjadi sorotan netizen dan mengundang berbagai reaksi dari mereka. Ada netizen yang mengaku senang melihat kedekatan Natasha dan Verrel tersebut.

Baca Ini Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona Bertemu dengan Keluarga, Lamaran?

Bahkan para fans keduanya berharap agar mereka benar – benar pacaran. Tetapi ada juga yang menilai kemesreaan yang ditunjukkan Verrel dan Natasha itu hanya Gimmick atau settingan semata.

Seneng banget liat mereka berdua Verrel Wilo,”komentar salah satu akun.

Gimmicknya blom kelar ternyata hhmmmmm,”tambah yang lain.

Itu gak Gimmick.. bkn bintang n cinta.. org itu real Wilona Verrel kok.. kan PD kangen2an… malooooo,,, kamu ketahuan lg kangen2an @natashawilona12 n @bramastavrl.. ciyyeeeeee ciiyyyeeeeee…. accikkkkk…”goda salah satu akun.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu juga sempat beredar sebuah foto dimana Verrel Bramasta mengajak Natasha Wilona untuk bertemu dengan anggota keluarganya terutama sang ayah, Ivan Fadila.

Bahkan kedekatan mereka sangat jelas terlihat. Layaknya seorang pasangan kekasih keduanya berpose santai dirumah Verrel. Namun, sejauh ini keduanya belum mengaku jika sedang menjalin kisah asmara.

Usai sinetron Anak Sekolahan, Verrel Bramasta belum terlihat bermain sinetron lagi berbeda dengan Natasha Wilona. Saat ini dirinya dipasangkan dengan Aliando bermain sinetron Mawar dan Melati.

Baca Juga Natasha Wilona Menikah, Beri Kode ‘Mawar dan Melati’ Segera Tamat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY