Pindah Jam Tayang, Rating Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Makin Terpuruk!

0
478
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Pindah Jam Tayang, Rating Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Makin Terpuruk!

Lensaremaja.com – Belakangan ini perolehan rating sinetron Mawar dan Melati selalu keluar dari 20 besar rating acara televisi. Para penggemar sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauwini selalu menyayangkan jam tayangnya yang kurang pas.

Biasanya sinetron Mawar dan melati ini tayang pada pukul 16.20 WIB. Namun sejak tayangnya sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini jam tayang sinetron yang di mainkan juga oleh Aliando Syarief ini harus dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

Tak diduga rating sinetron yang menampilkan kekocakan Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini justru semakin merosot pada jam tayang yang baru maju tersebut. bahkan TVR sinetron Mawar dan melati ini gagal mencetak angka 2.

Baca Juga :Pengganti Anak Sekolahan, Sinetron Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Tayang Perdana Hari Ini!

Sinetron yang di tayangkan di SCTV ini hanya bisa meraup TVR 1,3 dan TVS 11,1 pada penayangan hari Senin 22 Mei 2017 kemarin. Namun meskipun rating sinetron ini semakin anjlok, pasangan Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini nampaknya sudah menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar.

Mawar dan Melati1,
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Akting Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini sukses membuat para penggemar sinetron Mawar dan melati ini tak berpaling. Saking suksesnya dalam melakukan aktingnya, Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini mendapat karangan bunga dari para penggemar sinetron yang di bintangi mereka.

Sinetron Mawar dan melati ini tak hanya di bintang oleh Natasha Wilona saja, sinetron ini juga di bintangi oleh Dinda Hauw, Aliando Syarief, Marcell Chandrawinata, Omar Daniel dan masih banyak lagi pemain di sinetron tersebut.

Baca Juga :Sinetron Mawar dan Melati Dituduh Plagiat Drama You Are My Sisters, SinemArt Angkat Bicara!

Sinetron Mawar dam melati ini menceritakan tentang kisah Saudari kembar yang di mainkan oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauw. Mereka pun terpisah saat masih kecil karena kedua orang tuanya bercerai.

Namun Mawar dan melati ini bertemu kembali saat dewasa, mereka pun sama – sama meneruskan pendidikan di Jakarta. Namun kisah asmara mereka pun semakin rumit semenjak kehadiran Fadel yang akan di perankan oleh Omar Daniel.

Baca Juga :Tayang Perdana Hari Ini, Omar Daniel Siap Perankan Dua Karakter Berbeda dalam Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY