Selain Syahrini, Nagita Slavina Ternyata Juga Sukses Bikin Mupeng dan Baper Warganet!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini, Nagita Slavina
copyright©tribun

Selain Syahrini, Nagita Slavina Ternyata Juga Sukses Bikin Mupeng dan Baper Warganet!

Lensaremaja.com – Selama ini Syahrini memang dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Bahkan ia kerap membuat heboh dunia maya dengan tinglah lucu yang ditunjukkannya. Itulah mengapa tak aneh jika banyak yang kerap memberikan komentar akan gaya fashion yang diterapkannya.

baca ini : Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Saat Pemakaman Sang Paman, Ayu Ting Ting Ikut Berduka?

Jangankan menjadi perhatian, setiap item fashion yang dikenakan oleh Syahrini selalu laris menjadi incaran. Salahs atunya adalah sebuah jam tangan cantik merek rolex yang dikenakannya. Diketahui jika harga satu jam tangan tersebut senilai Rp. 1 miliar 283 juta.

Syahrini, Nagita Slavina
copyright©Instagram Princesssyahrini

Alhasil jam tangan mewah ini langsung membuat netters baper alias bawa perasaan. Tak sedikit dari meerka yang mengaku mupeng alias muka pengen ingin memiliki jam tangan tersebut.

“Dpt rumah mewah 1 unit ,2 lt lengkap kolam renang…”.

“Trimakasih Min. Anda telah membuat saya ngiler berat”.

“Ancriitttt, bikin rumah dah mewah noh”.

“Syahrini bisa beli 1,2M,, buat beli jam tangan dengan mudahnya, nah aku uang 1jt dengan sulit nya untuk ngirit… Hahaa ahahahahhaa”.

baca ini : Nagita Slavina Benarkan Soal Kabar Hamil Lagi dengan Berikan Kode Ini?

“Pantes laki2 pada minder deketin incess takutt gile hrga fashion ny sekujur badan hrgany bisa bangun gedung sekolah wkwkwk”.

Syahrini, Nagita Slavina
copyright©instagram/fashion_nagitaslavina

Namun bukan Syahrini saja yang sukses membuat oara netters melongo dan langsung mupeng, ternyata Nagita Slavina juga berhasil membuat netters kepengen dengan fashion yang dimilikinya. Apalagi selama ini publik sudah mengetahui gaya fashion dari Gigi yang terkenal mahal.

Selama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang terkenal dengan gaya fashion mereka Mulai dari yang paling mahal hingga yang paling murah. Salah satu koleksi mahal yang pernah dikenakan oleh Nagita adalah sepatu.

Dimana sepatu hitam yang berlabelkan Stuart Weitzman ini memiliki harga hingga mencapai 6 juta. Bahkan para netters yang melihat sepatu milik Nagita Slavina ini langsung menjadi baper.

“Memsye kliatan lbih langsing cantik bnget”.

“Horangkayaah mau apa langsung tunjuk eimm, akumah avaatuh minn”.

“Gilzz ini sepatu yg gua cari modelnya ehh harganyaa”.

Baca juga : Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY