Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

0
450
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting 2
Copyright©Tribunnews

Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad kembali menuai kritikan dari netizen. Ini karena Raffi memancing Ayu Ting Ting untuk mencurahkan perasaannya. Presenter kondang yang mengaku sebagai kakak Ayu menanyai ibu Bilqis tersebut.

Sambil tertawa Raffi Ahmad ini ingin mengetahui apa yang disukai oleh Au Ting Ting darinya. “Apa yang kamu suka dari abang?” tanya Raffi. “Kok nanyanya ke Ayu?” tanya Ayu. “Kan kita adik kakak, coba bilang berani nggak,” seru Raffi.

Sambil tersenyum malu – malu, Ayu Ting Ting kemudian memberikan jawaban. Tak disangka – sangka bintang pesbukers ini mengaku suak pada Suami Nagita Slavina ini. “Karena …karena kakak banyak duitnya,” kata Ayu. “Banyak duit, belum tahu gua banyak hutangnya,” timpal Raffi.

Baca Juga :Kangen Julia Perez, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini untuk Obati Kerinduannya!

“Lha iyalah, jangankan barang, hidup loe aja diendorse sama orang,” seru Ayu. Raffi sedikit kaget mendengar sindiran tersebut. sementara itu netter menjadi kesal melihat kemesraan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini.

Ayu Ting Ting 1
Copyright©Wowkeren

Ketikla ngobrol, cara duduk janda beranak sau ini terkesan terlalu intim dengan Raffi Ahmad. Pengakuan Ayu yang suka Raffi Ahmad ini karena uang juga dianggap menyindir motif Nagita Slavina mempertahankan pernikahannya.

“Ye nyindir nagita mulu! sirik amat nagita beduit dari jaman lu masih kismin,” kata netter. “Sofa lebar tapi kenapa coba harus nemplok gitu sampe kaki sama2 nempel. Raffi berdiri dia ikutan bdiri lg,” seru netter. “Lah dia kan queen endorse sakit2 aja masih endorse cangkemmu itu,” sindir netter. “Baju niru Nagita ini maksudnya nyindir apa gimana,” kata yang lainnya.

Baca Juga :Mengangis Kenang Julia Perez, Ayu Ting Ting Dihujat Gara-Gara Pakai Ini!

Memang tak heran lagi jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan Ayu dan Raffi ini selalu terlihat bersama di lokasi syuting Pesbukers ini walaupun sempat di boikot oleh para hatersnya.

Yamemang sempat di ketahui jika Ayu Ting Ting ini kabarnya menjalin hubungan asmara dengan raffi Ahmad suami sah Nagita Slavina.

Baca Juga :Unggah Foto Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus, Umi Kalsum Banjir Kritikan Pedas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY