Aasiya Kazi, Pengganti Sargun Mehta Sebagai Gangga di Serial Anandhi!

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aasiya Kazi
Copyright©Instagram

Aasiya Kazi, Pengganti Sargun Mehta Sebagai Gangga di Serial Anandhi!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar terbaru kini datang dari serial Anandhi atau Balika Vadhu yang kembali mengalami pergantian pemain. Sargun Mehta hengkang dari serial Anandhi dan digantikan oleh gadis yang tak kalah cantik yaitu Aasiya Kazi.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 490 Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Gopal Memprovokasi Nandhu, Nandhu Menentang Pernikahan Gehna dan Nirajan!

Sargun Mehta keluar dari Anandhi lantaran merasa tidak puas dengan pengembangan cerita yang terdaoat dalam serial Balika Vadhu. Peran Sargun Mehta sebagau Gangga pun akhirnya digantikan oleh Aasiya Kazi.

Aasiya Kazi merupakan salah satu artis yang tergolong  pendatang baru di dunia pertelevisian India. Perempuan yang lahir di Mumbai, 12 Desember 1991 ini memulai karirnya sekitar delapan tahun yang lalu.

Sebelum memutuskan menjadi artis, Aasiya menempuh pendidikan di Universitas Bhavan jurusan Seni. Ia kemudian mengejar kariernya sebagai aktris dengan mengikuti berbagai audisi. Keberuntungan kemuidan menghampiri perempuan yang lahir dari keluarga muslim tersebut.

Aasiya Kazi
Copyright©Instagram

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 489 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017: Sona Mengagumi Jagdish, Gehna Sedih Teringat dengan Vashant!

Aasiya akhirnya terpilih ikut bermain dalam serial Bandini pada tahun 2009 silam. Tak ragu – ragu Aasiya langsung mendapatkan kepercayaan untuk memerankan karakter utama Santu di serial Bandini. Kepercayaan itu pun ia sambut dengan baik.

Penonton pun menyukai aktingnya sebagai perempuan yang gigih mencoba bertahan hiduo meskipun sempat masuk penjara. Pamor Aasiya pun semakin meningkat setelah Bandini. Tawaran terus berdatangan, ia tercatat membintangi lima serial India berbeda dalam jangka waktu selama dua tahun.

Dalam serial Dharampatni Aasiya kembali menjadi pemeran utama. Pada tahun 2014 ia terpilih menggantikan Sargun Mehta sebagai Gangga dalam serial Anandhi. Kesempatan itu pun membuatnya bahagia. Pasalnya dirinya memang menjadi penggemar serial Anandhi.

“Saya telah menonton Balika Vadhu sejak awal dan selalu ingin menjadi bagian dari itu. jadi tentu saja, saya cukup bersemangat ketika mendapat tawaran,”tutur Aasiya Kazi seperti yang dikutip dari The Indian Express.

Meskipun senang namun juga ada kekawatiran dibenak Aasiya.

“Saya awalnya ragu memainkan peran pengganti. Tetapi saya lalu menganggapnya sebagai tantangan. Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk melanjutkan warisannya,”lanjutnya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 491 Hari Ini Jumat 21 Juli 2017: Buaji Berniat Balas Dendam Kepada Anandhi, Ujian Cinta Gehna dan Niranjan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here