Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Vika Sedih Teringat Al, Vika Berniat Tinggalkan Jakarta!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Vika Sedih Teringat Al, Vika Berniat Tinggalkan Jakarta!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anak Langit 20 Juli 2017, Berawal pada saat Vika bertemu dengan ibu Yunita di pemakaman. Dengan memakai pakaian serba hitam, ibu Yunita pun mendekati Vika dan meminta agar Vika tidak pergi meninggalkan Jakarta.

Baca Juga Oh . .Rating Jodoh Wasiat Bapak Sukses Kalahkan Anak Langit, Pepet Dunia Terbalik!

Ibu Yunita terlihat begitu sangat sedih dan memegang tangan Vika. Akan tetapi, nampaknya Vika tak bisa tinggal di Jakarta lagi. Karena hal tersebut hanya akan mengingatkannya pada Al dan juga semua kenangannya saat masih bersama dengan Al.

“Vika itu enggak bisa tinggal di Jakarta lagi tente, semua hal di Jakarta itu ngingetin Vika sama Al” kaa Vika sambil menangis kepada ibu Yunita.

Ibu Yunita yang juga merasa begitu sangat sedih itu pun kemudian memeluk Vika dan mencoba untuk menenangkan Vika agar tak lagi merasa sedih dengan kepergian Al. Vika pun menangis di pelukan ibu Yunita.

Sinopsis Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit hari ini 20 Juli 2017, Disisi lain nampak terlihat geng Rainbow tengah melihat CCTV. Mereka melihat geng Anthrax. Debrong pun mengatakan bahwa sebenarnya pelakunya adalah geng Anthrax dan berniat untuk mengadu domba.

“mereka sengaja menfitnah kita untuk mengadu domba” kata Debrong kepada teman-temannya.

Baca Ini Sinopsis Anak langit Malam Ini Rabu 19 Juli 2017: Geng Atraks Tuduh Personel Rainbow yang Hancurkan Gym Milik Hiro!

Salah satu temannya pun mengusulkan untuk membalas dendam kepada geng Anthrax yang dengan sengaja ingin menjatuhkan moral dan juga nama baik geng Rainbow. Geng Rainbow terlihat begitu kesal dengan apa yang telah dilaukan oleh geng Anthrax.

Di sebuah parkiran nampak Hiro di serang oleh beberapa preman. Preman tersebut pun menyerang Hiro. Hiro pun langsung mengatasinya dengan sigap. Dia berhasil menghindari serangan dari salah satu preman tersebut.

Sinopsis Anak Langit, Preman yang lainnya menyerang Hiro secara bergantian. Akan tetapi, Hiro berhasil menangani serangan dari para preman tersebut dan membalasnya. Hiro berhasil mengalahkan preman-pereman yang telah menyerangnya itu sendirian.

Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Peran Ammar Zoni Dimatikan, Anak Langit Malah Melejit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY