Ayu Ting Ting bakalan Balik Ke Pesbukers, Netizen Khawatirkan Hal Ini!

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Ayu Ting Ting bakalan Balik Ke Pesbukers, Netizen Khawatirkan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Usai perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary reda, kini Ayu akan bersiap-siap untuk segera kembali ke acara Pesbukers. Kabar ini tentu saja membuat para penggemarnya bahagia.

Baca juga : Sudah Berdamai, Kapan Ayu Ting Ting Kembali Lagi Ke Pesbukers?

Eko Patrio selaku pemilik rumah produksi juga memberikan konfirmasi jika ibu Bilqis ini akan kembali hadir di Pesbukers episode Senin 24 Juli 2017 minggu depan. Namun apa yang terjadi, para haters malah menyambut kabar ini dengan ungkapan tak bahagia.

Bukan tanpa alasan jika kini pelantun Sambalado ini memiliki banyak sekali haters, mengingat isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad sukses membuat banyak orang geram. Sejak saat itu ia kerap menjadi sasaran haters meskipun dirinya sempat melakukan penyangkalan akan gosip miringnya tersebut.

Akan tetapi, ada yang baru di media sosial balakangan ini. Dimana lewat akun instagram pribadinya Eko Patrio terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama Shakti Arora, Raffi Ahmad dan juga Vega Darwanti.

Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

Bukannya banjir pujian, postingan ini malah menuai beragam protes netters. Bagaimana tidak, kolom komentarpun dipenuhi dengan berbagai kritikan akan ketidak sukaan haters melihat kembalinya Ayu Ting Ting ke Pesbukers.

Bahkan mereka meminta agar saran mereka bisa dipertimbangkan oleh Eko. Agar nantinya Ayu tidak perlu lagi kembali sebagai salah satu pemandu acara Pesbukers. Banyak yang mengatakan jika hilangnya Ayu membuat Shaheer Sheikh bisa berakting dengan lebih santai.

Baca ini :Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Ayu Ting Ting Balik Ke Pesbukers?

Apalagi sejak saat itu segmen Shaheer di Pesbukers juga terlihat lebih banyak. Itulah mengapa banyak yang tdak setuju melihat Ayu kembali ke Pesbukers. Mereka takut jika porsi penampilan Shaheer berkurang.

Ayu Ting Ting memang tidak mau jika ia dipasangkan dalam satu segmen dengan mantan kekasihnya itu. Kisah cinta masa lalu membuat keduanya tak ingin bertatap muka satu sama lainnya.

“nah bener sebenarnya sih bukan masalah seneng atau bencinya sma att,tp kok kesannya cm att yang buat pb bgus kan bnyak disitu,ad shaheer,vega,sapri,terus yang lain apa,kesel aku lihat/bacanya,sing liyo ora dianggap, mau ada att atau ga ngaruh buat saya, yg penting di @pesbukers_antv masih ada shaher(bintang2 india),saskia&sapri ,lebay menurutku,maaf mas eko,permisi,”

“Justru ngak ada ayu makin bagus peran indianya, klo ada ayu kebykan muka ayu ada di tontonin, klo ayu tak ada peran shaher makin total. Salam pesbuker. Maaf mas @ekopatriosuper saya dan klg suka yg tdk ada ayu nya krn ada ayu kyk lenong acaranya”.

Baca juga : Sering Dicibir Pakai Gaun Murah, Harga Jepit Rambut Ayu Ting Ting Ini Bikin Melongo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY