Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pakai Bahasa Inggris, Ini Bedanya!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©KapanLagi

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pakai Bahasa Inggris, Ini Bedanya!

Lensaremaja.com – Bukan hal yang aneh jika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap dijadikan sebagai ajang perbandingan. Selayaknya cerita bawang putih dan bawah merah, Gigi selalu mendapatkan pujian sedangkan Ayu malah menjadi bahan bullya-bullyan netters.

Baca ini : Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Apalagi belakangan ini sebuah video tentang cara pelafalan bahasa Inggris keduanya yang dijadikan bahan perbandingan. Diungah oleh @komentatorpedas, akun gosip ini menunjukkan sebuah video bagaimana fasih dan lancarnya Gigi ketika berbicara dengan Shraddaa Arya (artis India pemain Paakhi) dengan menggunakan bahasa Inggris.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/komentatorpedas

Keduanya terlihat asyik mengobrol membicarakan tentang bakmi yang saat itu tengah dimakan oleh Shraddaa. Selain Gigi, ada juga vidoe lain yang menunjukkan bagaimana cara Ayu mengobrol dengan Shaheer Sheikh mantan kekasihnya.

Meggenakan bahasa Inggris, ibu Bilqis ini terlihat tengah melakukan wawancara di sebuah televisi India. Artis pelantun Sabaaldo ini terlihat begitu kesulitan dalam menerangkan jawabannya kepada media India dengan bahasa Inggrisnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY