Keluarga Julia Perez Sepakat Lanjutkan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Nikita Mirzani!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Wowkeren

Keluarga Julia Perez Sepakat Lanjutkan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com Bintang – Selama sakit dan sebelum meninggal dunia Julia Perez masih memiliki kasus dengan Nikita Mirzani yang belum tuntas. Keduanya saling lapor –melaporkan terkait dengan masalah dugaan pencemaran nama baik. Di akhir hayatnya kasus itu sempat mereda.

Baca Juga Gaston Castano Ungkap Kecintaannya Saat Ziarah Ke Makam Julia Perez!

Akan tetapi keduanya belum sepakat untuk mencabut laporan masing – masing di pihak kepolisian. Hingga akhirnya Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya, kasus tersebut masih terus bergulir di Pengadilan.

Setelah melaksanakan acara 40 hari Julia Perez, pihak keluarga pun memutuskan untuk terus memprotes laporan terhadap Nikita Mirzani. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Jupe, Sandy Arifin, Rabu (26/7/2017).

“Intinya dari pihak keluarga keputusannya ingin melanjutkan proses hukum ini,”ungkap Sandy Arifin.

Dengan demikian, Nikita Mirzani akan menghadapi duakasus sekaligus yang menyeret namanya. Selain kasus dugaan pencemaran nama baik, janda dua anak ini akan menjalani proses hukum terkait dengan dugaan pengeroyokan asisten Jupe, Lucky.

Copyright©istimewa

“Ya laporan Lucky juga, dan termasuk kasus almarhumah Julia Perez ini yang sebagai pelapor di Polda Metro Jaya atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik UU ITE, akan diteruskan,”papar pengacara tersebut.

Baca Ini Bicara Soal Julia Perez, Saipul Jamil Berikan Nasehat Raffi Ahmad Soal Ini!

Seperti yang diketahui  sebelum Jupe meninggal dunia, ia selalu berada disamping asistennya, Lucky untuk memberikan dukungan tanpa menyerah melanjutkan kasus tersebut.

Kejadian itu sendiri bermula saat Nikita Mirzani dan Lucky berasa di salah satu club malam, saat sama – sama mabuk, dugaan Lucky memang Nikita melakukan pengeroyokan.

Sempat memanas kasus tersebut beberapa waktu yang lalu dan mereda saat Jupe meninggal dunia namun kasus ini siap untuk dibahas dan diselesaikan melalui jalur hukum.

Padahal saat Jupe sakit, Nikita Mirzani mengaku sudah mencabut laporannya, namun semua itu ternyata tidak benar. Sempat menjenguk Jupe saat sakit pula Niki merasa sedih, namun setiap orang menilai hanya sebuah gimmick semata.

Artis yang selalu tampil kontroversial itu nyatanya juga siap untuk melanjutkan kasus yang menyeret namanya itu.

Baca Juga Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Datang Ke Pengajian Julia Perez, Adik Beri Pembelaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY