Citra Kirana Ngamuk Didoakan Haters Karirnya Akan Hancur!

0
218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Instagram/@citraciki

Citra Kirana Ngamuk Didoakan Haters Karirnya Akan Hancur!

Lensaremaja.com Bintang – Komentar yang telah dituliskan oleh para netizen pada kolom komentar media sosial memang seringkali memperkeruh suasana. Entah apa yang ada pada benak mereka samapi tega menuliskan komentar yang menyakiti hati orang lain.

Baca Juga Sibuk Syuting ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, Citra Kirana Sempatkan Taraweh!

Kali ini, pemain sinetron cantik Citra Kirana juga telah terkena komentar yang tak menyenangkan dari netizen. Bahkan wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Ciki ini pun sampai dibuat merasa geram dengan komentar dari salah seorang netizen yang ditujukan kepadanya itu.

Komentar dari salah seorang netizen yang dilayangkan kepada Ciki ini memang bisa dibilang keterlaluan. Tidak hanya memberikan komentarnya kepada Ciki saja, akan tetapi pemilik akun tersebut pun juga membawa-bawa keluarga dari sang artis.

Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa Citra Kirana adalah artis yang munafik. Bahkan pimilik aku itu juga mendoakan kehancuran pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. tidak berhenti sampai disitu saja, ada salah satu kalimat yang telah membuat Ciki merasa sangat sakit hati dengan apa yang telah ditulis oleh salah seorang netizen tersebut.

Citra Kirana
Copyright©Instagram/@makrumpita

Pemilik akun itu pun juga telah mengingatkan Ciki bahwa sang ayah terserang penyakit kanker, akan tetapi Ciki masih juga tidak sadar. Membaca komentar dari salah seorang netizen yang telah menyangkut keluarganya ini pun Ciki langsung meradang.

Baca Ini Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

Dilansir dari salah satu akun gosip, rupanya mantan kekasih Ali Syakieb tersebut merasa sangat geram dengan apa yang telah ditulis oleh salah seorang netizen tersebut padanya. Selama ini Ciki berusaha untuk tidak merespon komentar buruk apapun yang dilayangkan oleh netizen kepada dirinya.

Bahkan Citra Kirana pun juga tidak akan marah walaupun banyak fitnah yang ditujukan kepadanya. Akan tetapi, kali ini dirinya merasa begitu sangat geram lantaran pemilik akun tersebut sudah membawa-bawa orang tua Ciki. Aktris cantik ini pun merasa sangat tersinggung dan dia tak akan tinggal diam.

Tidak hanya Ciki saja yang dibuwat geram oleh komentar dari salah satu netizen itu. akan tetapi, para netizen yang lainnya pun juga merasa geram dengan netizen itu.

Baca Juga Berhijab Lagi, Citra Kirana Makin Cantik di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY