Usai Ibadah Umrah, Citra Kirana Mantap Berhijab?

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
copyright©instagram/citraciki

Usai Ibadah Umrah, Citra Kirana Mantap Berhijab?

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik Citra Kirana sempat identik dengan peran sinetron yang mengharuskannya berhijab beberapa bulan yang lalu. Meskipun demikian, hingga saat ini dalam kehidupan nyata, ia juga belum mantap berhijab. Bahkan ketika dirinya pulang Umrah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

Artis cantik ini pergi umrah tanggah 25 April hingga tanggal 4 Mei. Dan kini Citra Kirana juga akan bermain sinetron terbaru untuk tayang pada bulan Ramadhan.

“Niat (berhijab) pasti ada. Nunggu waktunya aja semoga cepat diberikan hidayah. Kewajiban berhijab abis umrah. Itu pilihan saja sih. Aku dalam kehidupan sehari – hari emang ngga ngebuka,”jelas Citra di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Tidak akan lama lagi, Ramadhan segera tiba. Citra Kirana akan terlibat dalam sinetrin terbaru sinemArt yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Meskipun dituntut untuk bekerja selama bulan puasa, artis cantik satu ini tetap bersemangat menjalani serangkaian syuting.

“Semangat lah menyambut bulan Ramadhan semangat banget soalnya Cuma sebulan dari 12 bulan. Fisik aku, makanan juga udah aku pikirin,”lanjutnya.

Citra Kirana
copyright©instagram/citraciki

Saat syuting dan harus menahan lapar dan dahaga membutuhkan tubuh yang selalu prima. Wanirta berusia 23 tahun itu sejak sekarang mempersiapkan diri dengan baik agar tidak sampai jatuh sakit.

Baca Ini Orang-Orang Kampung Duku Tamat Meski Belum Genap Satu Bulan, Begini Tanggapan Citra Kirana!

“Kondisi badan harus juga dijaga. Puasa sekaligus syuting juga, lebih banyak waktu diluar tapi aku happy aja. Puasa sambil kerja nggak berasa banget kok,”pungkasnya.

Citra Kirana dalam sinetron Tuhan Beri Aku Cinta disandingkan dengan aktor yang terkenal dan memiliki jam terbang yang padat yaitu Dude Harlino. Tidak hanya dengan Due, Citra juga bermain dengan aktor tampan, Baim Wong.

Sinetron tersebut menceritakan tentang adanya satu keluarga yang tidak memiliki panutan agama. Dan Dude menjadi ustadz yang berperan penting dalam keluarga tersebut agar menuju jalan yang baik.

Baik Citra maupun Dude mengaku tidak memiliki kesulitan dalam membangun cemistry. Karena keduanya sering tampil bersama dalam sinetron dan itu hal biasa, bagaimana pun keduanya juga pesinetron kawak.

Baca Juga Citra Kirana Salah Terus Kala Syuting Sinetron “Orang orang Kampung Duku”, Ini Penyebabnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY