Curhat Minta Jodoh Saat Umrah, Citra Kirana Sudah Siap Menikah?

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
copyright©kapanlagi

Curhat Minta Jodoh Saat Umrah, Citra Kirana Sudah Siap Menikah?

Lensaremaja.com – Pesinetron muda Citra Kirana diketahui baru saja selesai menjalani ibadah umrah. Pemain sinetron Orang – Orang Kampung Duku ini mengaku saat berada di Tanah Suci salah satu doa yang ia panjatkan adalah seorang jodoh dalam hidupnya.

Baca Juga Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

Doa yang aku panjatin sebenarnya ya banyak, tetapi memang salah satunya adalah jodoh,”ucapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Walaupun memanjatkan doa mengenai jodoh di Tanah Suci, Citra Kirana mengaku hingga saat ini dirinya masih belum memiliki seorang kekasih didalam kesehariannya.

Belum, aku belom ada sekarang. Doain ya, supaya aku diberikan yang terbaik,”imbuhnya.

Citra Kirana sendiri sudah memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun. Target itu sebenarnya ia dapatkan dari sang ibunda yang tidak menginginkan anaknya menikah diusia yang terlalu muda. Dan menunggu kematangan usianya.

Pengennya sih 25 tahun, tapi kau harus bisa cari yang beneran serius. Nah, sampai sekarang belum ketemu tuh yang begitu,”jelas artis berusia 23 tahun ini.

Citra mengaku tidak merasa terbebani dengan target menikah yang diberikan sang mama pada dirinya itu. Ia menganggap hal itu sebagai penyemangat dirinya mencari seorang pasangan hidup yang terbaik.

Citra Kirana
copyright©instagram/citraciki

Aku sih nggak ngerasa terbebani, ku jalani aja semua dan nggak mau aku jadiin beban juga,”terangnya.

Baca Ini Orang-Orang Kampung Duku Tamat Meski Belum Genap Satu Bulan, Begini Tanggapan Citra Kirana!

Selepas sinetron yang dibintanginya tamat, Citra akan kembal hadir dengan sinetron terbarunya. Ia dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron religi yang akan segera tayang saat Ramadhan mendatang.

Rumah Produksi SinemArt tengah mempersapkan sinetron yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Ciki begitu sapaan akrabnya, akan dipasangkan dengan aktor tampan dan senior, Dude Herlino.

Sinetron Ciki yang sebelumnya, hanya tayang selama kurang dari satu bulan namun sudah tamat. Sementara itu, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta sendiri dipersiapkan untuk menjadi salah satu sajian istimewa SCTV pada bulan puasa nanti.

Citra Kirana akan bersanding dengan Dude Herlino dan Baim Wong untuk meramaikan blantika musik hiburan Tanah Air.

Baca Juga Usai Ibadah Umrah, Citra Kirana Mantap Berhijab?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY