Dikabarkan Balikan dengan Citra Kirana, Begini Reaksi Ali Syakieb!

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana,
Copyright©Wowkeren

Dikabarkan Balikan dengan Citra Kirana, Begini Reaksi Ali Syakieb!

Lensaremaja.com – Ali Syakieb dan Citra Kirana ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut mencuat setelah Citra Kirana belakangan ini terlihat menemani adik Nabila Syakieb di lokasi syuting sinetron yang di bintanginya tersebut.

Ketika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu 17 Mei 2017 kemarin, begini jawaban Ali Syakieb tentang isu jika dirinya kembali menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana. Ali pun mengatakan, “Waktu itu lokasi syuting saya sama dia berdekatan, jadi dia kebetulan mampir.”

Ali Syakieb ini menegaskan jika dirinya tak lagi memiliki hubungan spesial dengan wanita yang sering di sapa Ciki ini. Meski demikian, adik kandung Nabila Syakieb ini mengatakan hubungan silaturahmi diantara mereka masih berjalan dengan baik.

Baca Juga :Citra Kirana Kepergok Temani Ali Syakieb Syuting, Resmi Balikan?

Ali Syakieb juga mengatakan, “Walaupun kami sudah enggak pacaran, bukan berarti kami harus musuhan, kan. Kami semua teman baik.” Namun para netizen yang mengerti hubungan antara Citra kirana dan Ali pun menginginkan supaya Ali dan Citra Kirana ini kembali menjalin hubungan asmara sangatlah tinggi.

Citra Kirana
Copyright©Kapanlagi

Namun sayangnya, Ali Syakieb ini hanya menganggap Citra Kirana ini tak lebih dari sekedar teman. Ali menandaskan, “Sama Citra Kirana teman aja sih, enggak ada apa-apa.” Selain itu, Ali menilai mantan kekasihnya ini memiliki jiwa yang humoris dan bisa diajak bercanda.

Baca Juga :Begini Perasaan Citra Kirana Saat Adu Akting Bareng Sang Kakak di Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Ali Syakieb mengatakan, “Orangnya baik, cantik, humoris, bisa diajak bercanda juga sih. Gue pribadi kan becanda-becanda orangnya.” Meskipun banyak yangn suka mereka menjalin hubungan lagi, namun ada juga beberapa netizen yang menginginkan jika Ali Syakieb pantasnya dengan Laudya Cynthia Bella dan Citra Kirana ini bersama dengan Andi Arsyil.

“Semoga ali ama bella, ciki ama arsyil,” tulis aqissaraswati10 berharap. “Ciki mending ama arsyil deh…ali ama bella,” sambung akun sikomett. Ya sebelumnya memang Citra Kirana dan Ali Syakieb ini sempat menjalin hubungan asmara, namun sayangnya hubungan spesial diantara mereka ini kandas di tahun 2015 lalu.

Baca Juga :Curhat Minta Jodoh Saat Umrah, Citra Kirana Sudah Siap Menikah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here