Sinopsis Lonceng Cinta Episode 241 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Pragya Mesra Merawat Abhi, Rencana Aaliya Segera Nikahkan Abhi dengan Tanu!

0
982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 241 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Pragya Mesra Merawat Abhi, Rencana Aaliya Segera Nikahkan Abhi dengan Tanu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta episode sebelumnya, Nenek, Sarla dan Beeji serta Indu mencari Pragya dirumah tapi tidak ada disana. Abhi akhirnya siuman dan meminta suster memanggilkan keluarganya.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 239 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aaliya Salahkan Pragya Karena Abhi Tertembak, Pragya Ancam Dirinya Akan Pergi dari Hidup Abhi

Tanu mencoba berbohong pada Abhi jika dirinya dan Purab yang membawa kerumah sakit. padahal kenyataannya Pragya lah yang membawa Abhi kerumah sakit. abhi berbicara sendiri ‘Nikita tdk datang untuk menjengukku? Tidak mngkn, dia selalu mengurusku siang dan malam. Mungkin Aaliya dan Tanu salah paham’.

Sarla, Nenek, Beeji dan Indu menemukan Pragya dikuil, Pragya terkejut melihat mereka. Sarla mencoba berbicara dan membujuk Pragya agar kembali merawat Abhi. Namun, Pragya tetap menolaknya. Sarla akhirnya emosi dan memarahi Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Nenek mengatakan Abhi berhenti bernafas, Pragya shock. Nenek menutup teleponnya. Pragya bingung. Dan akhirnya Pragya membatalkan keputusannya untuk meninggalkan Abhi dan ikut kembali kerumah sakit.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 241 : Abhi memarahi seorang suster hingga menangis karena tidak pecus memasangkan perban. Suster itu mengadu pada Aliya. Para Nenek kembali ke rumah sakit sembari tertawa. Pragya melap tubuh Abhu dengan kain basan dan memasangkan bajunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY