Serial India Jamai Raja Tayang Perdana Hari Ini, Anandhi Dibungkus ANTV?

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
Copyright©instagram

Serial India Jamai Raja Tayang Perdana Hari Ini, Anandhi Dibungkus ANTV?

Lensaremaja.com Bintang – Serial India terbaru akan kembali menghiasi layar kaca ANTV. Serial Jamai Raja tayang perdana hari ini, Senin (24/7/2017). Serial yang dibintangi oleh Nia Sharma dan Ravi Dubey tayang setelah Swaragini pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 492 Hari Ini Sabtu 22 Juli 2017: Niranjan Heran dengan Sikap Nandhu, Shiv Marah Anoop Curi Berkas LSM Anandhi

Sejumlah protes muncul dari penggemar serial Anandhi. Belakangan ini serial yang memiliki ribuan episode kerap pindah jam tayangh di ANTV. Dengan hadirnya sinetron Dikejar Rezeki membuat serial Anandhi akhirnya hanya tayang hari Senin hingga Jumat.

Bahkan ada kabar terbaru menyebutkan Anandhi tidak tayang hari ini. berdasarkan jadwal tayang yang disebarkan ANTV melalui akun twotter resminyam sinetron Dikejar Rezeki tetap tayang setelah Madhubala dan menempati slot serial Anandhi.

Langsung saja hal itu membuat netizen bertanya – tanya. Terlebih lagi banyak netizen yang mengikuti kisah Anandhi sejak penayangan perdana di ANTV beberapa bulan yang lalu.

Anandhi
Copyright©twitter

Baca Ini Aasiya Kazi, Pengganti Sargun Mehta Sebagai Gangga di Serial Anandhi!

“3 hari g nonton Balika Vadhu, emang uda tamat ya????”tanya salah satu akun.

“Katanya Anandhi Cuma senin – juma.. skrng udh senin tetep gak ada anandhi ya ini??”sahut yang lain.

“Anandhi mana??? Katanya senin – jumat saja? Kecewa banget sama ANTV sampek ga nayangin Baika Vadhu,”celetuk yang lainnya.

Hingga saat ini belum ada penjelasan pasti dari pihak ANTV. Apakah serial yang dibintangi oleh Toral Rasputra akan berakhir atau tak tayang sementara. Tunggu kabar selanjutnya ya guys..

Serial Jamai Raja memang tayang perdana hari ini. serial tersebut menceritakan tentang pertemuan seorang laki – laki tampan dengan wanita yang sangat cantik seorang guru yang memiliki anak didik tidal sedikit.

Ibu wanita itu sangatlah kaya raya namun gila akan harta hingga membuat anaknya kurang kasing sayang. Pada akhirnya pertemuan mereka menjadi cerita dan masih banyak lagi kejutan yang lain tak kalah menarik dengan serial India lainnya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 493 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017: Penduduk Ketahui Sona Ternyata Wanita Malam, Jagdish Berikan Pembelaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY