Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 26 Juli 2017: Demi Dapatkan Hati Roshni Raj Sembunyikan Nama Asli Siddarth

0
71
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Jamai Raja
Copyright©youtube

Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 26 Juli 2017: Demi Dapatkan Hati Roshni Raj Sembunyikan Nama Asli Siddarth

Lensaremaja.com BintangSinopsis Jamai Raja kali ini dimulai dengan Sid sedang bersama ayahnya di kantor dan Sid terkejut melihat sang ayah menulis nama Roshni sangat banyak dipapa tulis. Alaknanda dan Kesar terkejut melihat penampilan Resham yang pulang dari salon.

Baca Juga Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 24 Juli 2017: Pertemuan Roshin dan Siddarth, Durgadevi Sosok Yang Gila Harta!

Resham terkejut melihat wajahnya di depan cermin. Sid dan ayahnya mencari cara untuk mendapatkan hati Roshni. Sang ayah pun mengganti nama belakang Sid. Dan meminta Sid datang menggunakan bajaj. Dalam perjalanan tiba – tiba Bajaj Sid bertabrakan dengan mobil DD.

Sinopsis Jamai Raja selanjutnya, DD yang keburu terlambat akhirnya mau numpang Bajaj bersama Sid. Namun DD akhirnya turun karena Bajaj suka berhenti mendadak. Sid dan DD berdebat dan berharap agar DD tak bertemu dengan Sid lagi.

Sinopsis Jamai Raja
Copyright©youtube

Karena terlambat akhirnya DD mendapat omel dari Mehta sang klient. Malam harinya Sid berkunjung ke Asrama mengatakan ada titipan surat dari Siddarth Kurana atasannya, ia membenarkan cara ayahnya, semua anak senang mendapat surat itu.

Roshni mengatakan kekesalannya pada Sid tentang Siddarth Kurana. Namun dengan perlahan Sid pergi kehujanan dijalan, Roshni memanggil. Roshni meminta bantuan Sid untuk membenarkan atap rumah yang bocor.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY